10 Tempat Camping Bandung: Menyatu dengan Alam, Sejuk dan Cocok untuk Tenangkan Pikiran

Camping Ground Bandung, Tempat Camping Bandung, Taman Langit Pangalengan
Taman Langit Pangalengan 360, salah satu camping ground Bandung berada di ketinggian 1.670 mdpl. (Instagram/@tamanlangitpangalengan360)
0 Komentar

Oleh sebab itu, jika ingin berkemah di sini pengunjung harus membawa pakaian yang tebal dan hangat agar tidak merasakan kedinginan saat malam hari.

8. Lakeside Rancabali

Lakeside Rancabali merupakan glamping yang berada di Jalan Raya Ciwidey KM 39, Situ Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Pengunjung yang berkemah di sini akan merasakan sensasi camping mewah di pinggir Situ Patenggang dengan pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:Punya Banyak Lagu Ciptaan Sendiri, Ternyata Salma Salsabil Sudah Dibiasakan Menulis Lirik Sejak Kecil dan Pernah Ditantang Sang Ayah dengan Imbalan Rp50 Ribu Per Lagu 3 Camping Ground Bandung yang Murah Meriah, Ada yang Tawarkan Suasana Private

Di Lakeside Rancabali tersedia 10 tipe penginapan dengan harga sewa mulai dari Rp1.590.000 hingga Rp7.750.000.

Selain menawarkan berbagai tipe glamping, di sini juga tersedia fasilitas meeting room dan sebuah restoran yang unik berbentuk kapal pinisi yang berada di pinggir danau.

9. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan tempat camping Bandung yang menawarkan berbagai tipe penginapan yang unik serta fasilitas yang menarik dan cukup lengkap.

Ada empat tipe penginapan yang ditawarkan yakni Fun Camp dengan tarif sewa Rp1 juta per malam, Joglo House Rp1,6 juta per malam, Rumah Pohon Rp3 juta per malam, dan Vila Kayu Rp6,5 juta per malam.

Berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, The Lodge Maribaya tidak hanya menawarkan glamping tapi juga beragam aktivitas lain seperti kegiatan trekking, menjelajahi hutan pinus, acara gathering, serta pernikahan.

10. Green Corner Camping

0 Komentar