Beruntung! Nasabah BRI Unit Cisaruni Singaparna Tasikmalaya Raih Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Beruntung! Nasabah BRI Unit Cisaruni Singaparna Tasikmalaya Raih Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes
0 Komentar

Kemudian, BRI Cabang Singaparna pun nasabah atau masyarakat bisa mengikuti program khusus hadiah langsung yakni BRISPAHITS. Caranya dengan top up minimal Rp 50 juta dan diblokir selama 3 bulan, akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai ataupun barang elektronik tanpa di undi.

Selanjutnya juga BRI pun memfasilitasi masyarakat untuk transaksi non tunai, bisa melalui Brimo. Misalnya melakukan transaksi di Indomaret, mesin ATM, atau pun agen BRILink.

Selain itu, ia pun terus memberikan edukasi dan mengingat kepada nasabah BRI, maraknya penipuan mengatasnamakan BRI. Mesti harus berhati-hati dalam mendapatkan informasi, ketika ada arah penipuan bisa melakukan layanan aduan bisa ke kontak center resmi 14017/ (021) 1500017 atau WhatsApp 08121214017 dengan centang hijau.

Baca Juga:PGMI Kota Tasikmalaya Deklarasi Guru Madrasah Berkualitas, 600 Orang Sudah Dapat Insentif BerkelanjutanMPLS SMP Persis Gandok Kota Tasikmalaya Beri Penguatan dan Motivasi Belajar

“Di zaman sekarang ini, banyak sekali yang digunakan untuk menipu. Seperti menjadi kurir ekspedisi lalu mengirimkan link cek resi pengiriman atau pun mengirimkan surat undangan pernikahan lewat chat, ketika mengeklik tersebut handphone kita bisa diretas oleh penipu,” ujarnya.

“Saat diretas dikhawatirkan penipu bisa mengakses aplikasi di handphone seperti mobile banking atau internet banking kita. Oleh karenanya jangan sampai mudah memberikan password atau kode OTPnya,”katanya. (*)

0 Komentar