Zulkifli Hasan Bakar Semangat Kader PAN Tasikmalaya, Minta Semua Kompak Memenangkan Pileg dan Pilpres 2024

Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membakar semangat kader PAN Tasikmalaya saat berkunjung ke Ponpes Cipasung, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 Juli 2023. (Foto/Rizqi)
0 Komentar

Sebab, ia percaya ketika kader PAN yang mau berusaha keras dengan faktual, ada, dan nyata pasti akan jadi DPRD. Oleh karenanya, bagi calon dewan baik kota/kabupaten, provinsi, dan pusat harus saling memberikan semangat di bawahnya.

“Misalnya DPRD Provinsi Jawa Barat harus bisa memberikan semangat kepada yang di bawah (DPRD Kabupaten/Kota, Red). Sebab, untuk terus menambah kursi, tadinya PAN 7 kursi bisa menjadi 11 kursi,” katanya.

Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Budi Mahmud Saputra menyampaikan siap untuk lebih all out dalam capaian target pileg di pusat, Jawa Barat, kota/kabupaten sesuai arahan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Semua itu agar banyak kader PAN masuk legislatif.

Baca Juga:MPLS Momentum Tanamkan Karakter MasagiPT Budiarti Group dan BPRS Al Madinah Tasikmalaya Jalin Kerja Sama, Permudah Masyarakat Memiliki Rumah Komersil

“Target PAN di daerah agar sesuai harapan ketum harus saling  berkesinambungan dan perlu konsisten melangkah. Serta terus mobilisasi menjaga konstituen dan kembangkan program-program semua unsur,” ujarnya. (*)

 

0 Komentar