Ternyata Ini 3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih, Indie Banget, Maknanya Deep!

3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih
3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih (TikTok eventoriview)
0 Komentar

Dengan bergenre Indie Folk Indonesian Pop, Lagu Beranjak Dewasa ini merupakan salah satu single yang masuk dalam album Selamat Ulang Tahun.

3. Bertaut – Nadin Amizah

Lagu Bertaut milik Nadin Amizah ini cukup easy listening dan pastinya liriknya juga penuh makna.

Lagu yang sering diputar Nabila Taqiyyah saat sedih ini berkisah tentang curhatan anak kepada ibunya mengenai hidup yang sudah dilaluinya.

Baca Juga:Lirik Lagu Melawan Restu dari Mahalini, Trending Dibawakan Duet Salma dan Nabila Idol 2023 di FolkativeTagar Salma Nabila At Folkative Trending di Twitter, Duet Bawakan Lagu Melawan Restu Mahalini Bikin Merinding, Tuai Pujian Netizen: Legit, Kawin Banget Suaranya!

Bertaut bisa diartikan dengan makna berkaitan, bergandengan, atau jalin menjalin dimana dalam liriknya yang cukup deep ini bercerita tentang jalinan antara anak dengan seorang ibu.

Dalam beberapa lirik, ada beberapa yang menggambarkan hubungan yang ditujukan untuk ibu yang saling menyaut dengan anaknya melalui detak jantung.

Lagu ini juga mengisahkan tentang kerasnya hidup yang dialami sang anak yang kemudian dikeluh kesahkan kepada ibunya.

Namun dalam lagu ini Nadin menanamkan rasa syukur ditengah keluh kesah seorang anak dalam menjalani kerasnya kehidupan.

Lagu yang ditulis oleh Mikha Angelo, Nadin Amizah dan Zulqi Lael Ramadhana ini bergenre Indie Folk dan sempat viral di TikTok tahun 2020-2021 an.

Selain viral, lagu ini juga meraih Penghargaan AMI Award untuk kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik.

Nah, itulah 3 Playlist Lagu andalan yang diputar Nabila Taqiyyah Idol saat lagi merasa sedih.

Baca Juga:Event Sanur Village Festival Bali 2023 Bakal Hadirkan Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul dan Anggis Idol, Cek Rundown Acara di Sini!Keren! Major 9 Tampil Epic di Quarter Final Indonesia’s Got Talent 2023, Lagu Faded Versi Tradisional Raih 4 Standing Ovations, Alan Walker: No Way! This Is So Cool

Untuk Nabila Taqiyyah lagu dan musik sebagai pembelajaran hidup, ia mengambil makna dan pesan pada setiap bait dan liriknya.***

0 Komentar