Ternyata Ini 3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih, Indie Banget, Maknanya Deep!

3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih
3 Playlist Lagu Andalan yang Diputar Nabila Taqiyyah Idol Saat Lagi Merasa Sedih (TikTok eventoriview)
0 Komentar

Lagu yang dirilis 18 Maret 2020 di kanal YouTube pribadinya Feby Putri NC ini sempat viral di TikTok pada tahun 2022 lalu karena liriknya yang cukup deep dan relate dengan kehidupan banyak orang.

Pada kanal YouTubenya, Feby menuliskan jika lagu Usik ini didedikasikan untuk teman-teman tuna rungu untuk memperjuangak hak kesetaraan.

“’Usik’ Feby Putri dan tim melakukan riset bersama Teman Tuli di beberapa daerah dan ibu kota mengenai ‘Bullying & Hak Kesetaraan’”, tulis Feby.

Baca Juga:Lirik Lagu Melawan Restu dari Mahalini, Trending Dibawakan Duet Salma dan Nabila Idol 2023 di FolkativeTagar Salma Nabila At Folkative Trending di Twitter, Duet Bawakan Lagu Melawan Restu Mahalini Bikin Merinding, Tuai Pujian Netizen: Legit, Kawin Banget Suaranya!

“Berdasarkan data Communication Service for The Deaf estimasi pengguna bahasa isyarat di Indonesia sendiri mencapai di bawah 10.000 orang,” ungkapnya.

“Sebanyak 98% Teman Tuli di dunia tidak mendapatkan pendidikan dalam Bahasa Isyarat dan 70% Teman Tuli diseluruh dunia tidak mendapatkan pekerjaan.” Lanjutnya.

“Kami dedikasikan ini kepada Teman Tuli yang berjuang dalam pergerakan tentang Budaya Tuli dan Kesetaraan Hak yang sama dengan masyarakat dengar.” Pungkas Feby.

Setelah tayang di kanal YouTubenya, lagu Usik ini mulai dirilis pada album bertajuk ‘Riuh’ pada tahun 2022.

Lagu Usik ini menjadi teman Nabila Taqiyyah saat ia merasakan sedih, liriknya yang menyentuh dan relate manjadi pengobat dan menjadi pembelajaran dalam hidup.

Single Beranjak Dewasa ini dirilis pada 28 Mei 2020 di kanal YouTube Nadin Amizah dan ditulis oleh Nadin Amizah dan Doly Adzan Azhary Harahap.

Pada kanal YouTubenya, Nadin menuliskan ungkapan terima kasih dan doa untuk teman semasa remajanya yang telah membersamai menuju proses pendewasaan.

Baca Juga:Event Sanur Village Festival Bali 2023 Bakal Hadirkan Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul dan Anggis Idol, Cek Rundown Acara di Sini!Keren! Major 9 Tampil Epic di Quarter Final Indonesia’s Got Talent 2023, Lagu Faded Versi Tradisional Raih 4 Standing Ovations, Alan Walker: No Way! This Is So Cool

“Yang ikut menangis saat aku menangis, dan menjadi tawa terlepasku semasa SMA, Alvi. Terima kasih sudah menjadi ringannya masa-masa tergelapku. Untuk masa depan yang masih belum jelas warnanya, aku doakan yang terbaik untukmu.” tulis Nadin.

0 Komentar