5 Artis Indonesia Ini Menjadi Janda di Usia Muda, Siapa Saja Mereka? Simak Ulasan Singkatnya!

5 artis yang menjadi janda di usia muda.
Gambar Ilustrasi / radartasik.id
0 Komentar

Pada tahun 2009, perempuan kelahiran London, 42 tahun lalu itu kembali menikah dengan seorang laki-laki. Yakni Adilla Dimitri. Dari pernikahan keduanya ia juga dikarunia seorang anak laki-laki bernama Jeremiah alric Dimitri.

Pernikahan wulan dan Adila Dimitri bertahan cukup lama. Keduanya baru bercerai pada tahun 2021. Sejak saat itu hingga kini, Wulan masih menyendiri. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan “daun muda” nyatanya wulan masih betah sendiri sejak menjadi janda kedua kali.

Wulan sendiri kini lebih aktif sebagai entrepreneur. Ia tercatat sebagai pemegang saham emiten PT Lima Dua Lima Tiga (Lucy) yang bulan Maret 2023 lalu harganya sempat melejit di bursa saham. Emiten ini bergerak di sektor usaha restoran dan hiburan malam.

4. Aurelie Moeremans

Baca Juga:Rumah Dua Lantai dan 3 Sepeda Motor di Kabupaten Ciamis Terbakar Hebat, Sempat Terdengar Ledakan Saat Salat MagribPj Wali Kota Tasikmalaya Diminta Waspadai Penyusup di Rotasi Mutasi Pegawai, Data Bocor Harus Dipertanggungjawabkan

Aktris yang satu ini menikah pada usia 18 tahun dengan seorang pria bernama Roby Tremonty. Namun pernikahannya itu tanpa restu orang tua.

Sayangnya pernikahan wanita jelahiran Brussel, Belgia 29 tahun lalu itu tak bertahan lama. Ia menjadi janda sebelum usianya genap 20 tahun.

Saat inia tengah digosipkan dekat dengan seorang pria bernama John Mayer. Beberapa waktu lalu pasangannya itu dipublish.

5. Manohara

Pernikahan Manohara terjadi pada saat usianya 16 tahun. Saat itu ia dinikahi pangeran Kelantan. Sempat menjadi sorotan awak media karena menikah di usia muda dengan seorang putera raja, pernikahan Manohara nyatanya tak bertahan lama.

Ia hanya kuat menjalani rumah tangga dengan sang pangeran selama 1 tahun. Mano– sapaannya– kerap mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT hingga akhirnya memutuskan pisah dengan sang pangeran.

Sejak itu hingga kini, Manohara aktif di dunia modeling dan layar kaca. Sementara mantan suaminya dikabarkan sempat diusir dari kerajaan dan menjadi buron.*

0 Komentar