Unik dan Asri, 5 Glamour Camping Bandung Ini Pastinya Bakal Bikin Betah

Glamour Camping Bandung, Dusun Bambu Leisure Park
Dusun Bambu Leisure Park, salah satu glamour camping Bandung yang menawarkan penginapan dengan konsep pedesaan Sunda. (Instagram/@dusun_bambu)
0 Komentar

Pengunjung juga harus membayar biaya sewa area camping sebesar Rp50.000 per orang per satu malam, serta sewa lapangan Rp2,5 juta per satu blok per hari.

5. Lakeside Rancabali

Glamour camping Bandung yang terakhir ada Lakeside Rancabali yang menawarkan camping mewah di pinggir Situ Patenggang. Lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey KM 39, Situ Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Di Lakeside Rancabali 10 tipe penginapan di antaranya Lakeside Tent, Family Tent, Keong Tent, Tanjung Pakis Tent, dan Cabin Lakeside. Adapun harganya mulai dari Rp1.590.000 – Rp.7.750.000.

Baca Juga:Salma Salsabil Besok Akan Tampil di Event Oppal JamSation di Hublife Jakarta, Cek Informasi Selengkapnya di Sini!Lirik Lagu Surat Cinta Milik Vina Panduwinata yang Sering Dibawakan Salma Salsabil Saat Manggung di Berbagai Event

Selain berbagai macam penginapan, di sini juga tersedia juga fasilitas lain antara lain meeting rooms dan phinisi resto yang berada di pinggir danau. (*)

0 Komentar