Unik dan Asri, 5 Glamour Camping Bandung Ini Pastinya Bakal Bikin Betah

Glamour Camping Bandung, Dusun Bambu Leisure Park
Dusun Bambu Leisure Park, salah satu glamour camping Bandung yang menawarkan penginapan dengan konsep pedesaan Sunda. (Instagram/@dusun_bambu)
0 Komentar

2. The Lodge Maribaya

Glamour camping Bandung kedua ada The Lodge Maribaya yang berada di Jl. Maribaya No. 149/252 Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang.

Di sini terdapat empat tipe penginapan antara lain Fun Camp dengan harga sewa Rp1 juta per malam, Joglo House 1,6 juta per malam, Rumah Pohon Rp3 juta per malam, dan Vila Kayu Rp6,5 juta per malam. Fasilitas yang ditawarkan The Logde Maribaya juga cukup lengkap dan menarik.

Selain bisa dijadikan sebagai tempat berkemah, The Lodge Maribaya juga menawarkan aktivitas lain seperti melakukan trekking, menjelajahi hutan pinus, acara gathering, serta pernikahan.

Baca Juga:Salma Salsabil Besok Akan Tampil di Event Oppal JamSation di Hublife Jakarta, Cek Informasi Selengkapnya di Sini!Lirik Lagu Surat Cinta Milik Vina Panduwinata yang Sering Dibawakan Salma Salsabil Saat Manggung di Berbagai Event

3. Legok Kondang Lodge Ciwidey

Legok Kondang Lodge merupakan glamour camping yang lokasinya dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, tepatnya di Jl. Raya Ciwidey – Patenggang KM 39, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey,

Jika tertarik menginap, di sini tersedia belasan glamour camping. Ada juga restoran, kolam renang outdoor, teras, dan juga taman.

Adapun belasan tipe glamping tersebut di antaranya Standard Tent, Deluxe Tent, Luxury Tent, dan Family Tent dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.165.000 hingga Rp5.250.000.

4. Pine Forest Camp

Glamour camping Bandung selanjutnya ada Pine Forest Camp yang berada di Kp. Cipanengah, Suntenjaya, Maribaya, Lembang.

Pine Forest Camp menyediakan tiga jenis tenda, yakni:

  • Standard Camp kapasitas 3 orang, Harga Rp600.000 per tenda untuk dua hari satu malam
  • Exclusive Camp kapasitas 4 orang, Harga Rp800.000 per tenda untuk dua hari satu malam
  • Camping POD kapasitas 4 orang, Harga Rp1 juta per POD untuk dua hari satu malam
0 Komentar