PT Manunggal Perkasa Gelar Grand Baking Demo, Tingkatkan Daya Saing UMKM Makanan di Tasikmalaya

PT Manunggal Perkasa
Chef ternama Antoine Audran bersama Manager Customer Service/Baking Laboratorium PT Manunggal Perkasa Haryatno bersama mitra UMKM usai grand baking demo di GOR Susi Susanti Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/7/2023).
0 Komentar

Sementara itu ia menjelaskan, grand baking demo ini diikuti 500 UMKM pengguna tepung terigu, mereka diajari penggunaan olahan roti dan kue. “Dengan menghadirkan chef internasional Antoine Audran, itu jadi magnet tersendiri dan peserta lebih antusias,” katanya.

Harapannya, setelah adanya kegiatan ini, produk tepung terigu PT Manunggal Perkasa bisa semakin dikenal dan menjadi pilihan bagi mitra umkm.

EO PaTepung Fest Fredy Chandra Kusuma mengatakan, event ini digelar selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu yang melibatkan ribuan masyarakat. Di antaranya lomba mewarnai dan lomba kolase, lomba membuat donat, bazar kuliner hingga reuni akbar Sekolah Komunikasi Miracle.

Baca Juga:Guru di Kota Tasikmalaya Dilatih Implementasi Kurikulum Merdeka,  Seperti Apa Pembelajaran Diferensiasi? Berikut PenjelasannyaUniversitas Mayasari Bakti dan Politeknik LP3I Tasikmalaya Ajak Milenial Eksplor Bisnis Pakai Teknologi

“Event disambut antusias masyarakat yang berburu aneka kuliner hits Tasikmalaya, serta UMKM yang begitu antusias mengikuti baking demo dan bazar,” katanya.

Ia berharap setelah event ini bisa membangkitkan usaha UMKM dan mendongkrak ekonomi daerah. (na)

0 Komentar