Kucing Ras Persia Dibanderol Rp 3 Jutaan di Rumah Kucing Kamandaka Cattery Tasikmalaya

Persia
Pemilik Peternakan Kucing Ras Persia Kamandaka Cattery Uus Sudrajat menunjukkan kucing Persia yang dijualnya. (Diki Setiawan / Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

“Tetapi untuk biaya perawatan dan pemeliharaannya juga lumayan, per bulannya menghabiskan Rp 10 juta lebih untuk biaya makannya, grooming, vitamin termasuk untuk vaksinnya yang sangat penting,” ujarnya, menambahkan.

Salah satu konsumen sekaligus pecinta kucing, Arip Hidayat (36), menuturkan membeli kucing non pedigree ras Persia di Kamnadaka Cattery cukup terjangkau, dari harga Rp 3 jutaan.

“Bagi pencinta kucing harga tersebut cukup terjangkau. Karena hobi dan suka merawatnya di rumah. Selain lucu, mempunyai anatomi tubuh yang beda dengan kucing pada umumnya,” ujar dia.

Baca Juga:Lampu Kristal Bergaya Eropa di Toko Istana Lampu Aladin Tasikmalaya Diskon Hingga 50 PersenSMK Al-Khoeriyah Tasikmalaya Punya Bank Mini sebagai Media Pembelajaran

Seperti, tambah dia, punya kepala besar, bulu lebat, ada juga bulu yang sedang, mata bulat, hidup pesek, ekor cukup panjang dan cocok jadi hewan peliharaan di ruang terbuka lingkungan rumah. (*)

0 Komentar