Panen Hadiah Simpedes Periode 2, BRI Ciamis Hadiahi Nasabah Unit Awiluar Mobil Toyota Avanza Tipe G

panen hadiah simpedes, brimo, kantor cabang bri ciamis
Pemimpin Cabang BRI Ciamis Eko Rudi Irawan (tengah, kiri) menyerahkan kunci secara simbolis kepada perwakilan pemenang mobil dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk periode 2 Tahun 2022, Minggu, 9 Juli 2023. (foto: Fatkhur Rizki/Radartasik.id)
0 Komentar

“Ketika nasabah BRI konsisten menabung di Simpedes, kita terus memberikan hadiah kepada nasabah. Sebab, khusus PHS diundi dua kali dalam setahun,”katanya.

Selainnya untuk mendekatkan pelayanan, BRI memberikan kemudahan kerena memiliki 27 unit kerja dan satu kantor cabang yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Ciamis. “BRI dekat dengan masyarakat, mengingat bisa memberikan pelayanan dengan cepat bisa datang ke 27 unit kerja dan 1 kantor cabang,”ujarnya.

Kemudian juga bukti BRI dekat dalam pelayanan kepada nasabah, terdapat Wilayah Kerja Kantor Cabang BRI Ciamis memiliki 3.485 agen Brilink yang tersebar desa dan kelurahan se-Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:Intip Berapa Uang Tunggal Kuliah di Unsil 2023, Kalau tak Sanggup Bayar Semester 1 Bagaimana? Inilah Solusinya Hebat, Kamila Siswa SMAN 2 Tasikmalaya Melaju ke FLS2N Nasional

“Agen Brilink juga bisa melakukan pelayanan transaksi keuangan seperti; transfer, mengambil uang, dan lainnya. Karena sebagai kepanjangan tangan BRI yang siap melayani kemudahan bertransaksi,” katanya.

Selain itu, pada era digital sekarang ini BRI telah bekerjasama dengan pasar yang berada di wilayah kerja BRI Ciamis dan membuat suatu platform yaitu Pasar.id yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.

“Terkait kemudahan layanan BRI saat ini, nasabah sudah bisa membuka rekening tanpa harus mendatangi Unit Kerja dengan cara mengakses bukarekening.bri.co.id,”ujarnya.

Sedangkan untuk keamanan bertransaksi dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi BRIMO, BRI IBBIZ dan CMS BRI sehingga dapat mengurangi risiko kerugian seperti adanya uang palsu dan kelebihan maupun kekurangan pembayaran.

“Aplikasi BRIMO merupakan aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupaun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan user experience terbaru dan fitur-figur menarik lainnya. Itu dengan pilihan source of fund atau sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening giro/tabungan,”katanya.

0 Komentar