Nabila Taqiyyah Menyihir Warga Solo, Tampil Anggun dan Menawan di Konser Musik Langit Benderang 2023, Ribuan Penonton Dibuat Merinding dengan Opening Performanya

Nabila Taqiyyah Menyihir Warga Solo, Tampil Anggun dan Menawan di Konser Musik Langit Benderang
Nabila Taqiyyah Tampil Anggun dan Menawan di Konser Musik Langit Benderang (Instagram.com/@thenablovers/@konser.langitbenderang)
0 Komentar

Nyoman Paul, bestie Nabila tampil awal yaitu pukul 19.10 WIB yang kemudian dilanjutkan perform dari penyanyi cantik asal Aceh pada pukul 19.25 WIB.

Nabila Taqiyyah Menyihir Warga Solo, Tampil Anggun dan Menawan di Konser Musik Langit Benderang

Nabila Taqiyyah tampil anggun dan menawan dengan balutan gaun motif bunga paduan kemeja pink dan kerudung warna biru dongker dengan high heels warna putih.

Penyanyi yang mengawali karir sebagai Content Creator ini membawakan beberpa lagu hits dan akrab ditelinga para penikmat musik.

Baca Juga:Update Terbaru Jadwal Nabila Taqiyyah Idol Bulan Juli 2023, ada Konser Sanur Festival di Bali Bareng Nyoman Paul dan Anggis DevakiInilah Deretan Kontestan Indonesia’s Got Talent 2023 yang Lolos ke Babak Quarter Final, ada Ipulogi dan Gatot Kece hingga Kevin Leon

Lagu yang dibawakan Nabila diantaranya ada medley lagu ‘Aku Wanita’ dan lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia, lagu Cinta dari mendiang Chrisye juga lagu Terlukis Indah dari Rizky Febian feat Ziva Magnolya.

Lagu Menjadi Dia dari Tiara Andini yang pernah dibawakan dengan spektakuler di panggung Indonesian Idol XII juga ia bawakan kembali di event ini dengan improvisasi yang sangat indah.

Tidak ketinggalan, lagu andalan dari sang Runner Up Indonesian Idol XII, yaitu lagu Kemenangan yang berjudul ‘Menghargai kata Rindu’ juga ia lantunkan di panggung megah ini dengan iringan flashlight ribuan penonton.

Sebelum Penampilan berlangsung, layar besar di panggung konser Stadion Manahan Solo ini menampilkan prolog dengan suara lebut Nabila Taqiyyah sebagai opening performanya.

Isi Prolog yang sangat epik ini berisi ungkapan pahit getir perjalanan Nabila Taqiyyah yang disampaikan dengan puitis dan dramatis menyentuh kalbu.

0 Komentar