Jadwal Konser Salma Salsabil Juli 2023: Ada After Fest Padang hingga Musicfest Vol.2, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Jadwal Konser Salma Salsabil, Salma Salsabil Sempat Diarahkan Orang Tua
Penampilan Salma Salsabil di Konser Pekan Gembira Bersama Tasikmalaya 7 Juli 2023. (Foto: Rangga Jatnika/radartasik.id)
0 Komentar

Adapun musisi yang akan tampil di hari pertama antara lain Weird Genius, Okaay, Salma Salsabil, Brian Rahmattio, dan Dwibalee X Raka Erde.

Sementara itu di hari kedua akan dimeriahkan oleh penampilan dari HiVi, Dj Yasmin, Geisha, Prou, serta Dj Abeb x Acx.

Untuk tiketnya bisa dipesan melalui situs kiostix.com dengan harga Rp110.000.

Baca Juga:Lirik Lagu Menangis Semalam Milik Audy Item yang Dicover Salma Salsabil di Konser Pekan Gembira Bersama TasikmalayaSukses Manggung di Tasikmalaya, Salma Salsabil Siap Meriahkan Jazz Gunung Bromo 2023, Catat Jadwal dan Lokasinya!

3. Jazz Gunung Bromo 2023

Jadwal konser Salma Salsabil yang ketiga adalah event Jazz Gunung Bromo 2023. Mengutip dari laman jazzgunung.com, Jazz Gunung Bromo merupakan event musik jazz etnik berskala internasional dimana para performer-nya tidak hanya musisi Indonesia saja akan tetapi beberapa musisi luar negeri juga turut serta.

Jazz Gunung Bromo 2023 dijadwalkan digelar dalam dua hari yakni pada tanggal 21 – 22 Juli 2023 di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo Jawa Timur.

Melalui akun Instagram @jazzgunung, penyelenggara menginformasikan sejumlah musisi yang akan tampil di hari pertama di antaranya Ardhito Pramono, Deredia, Blue Fire Project by Bintang, Indrianto feat Atiek CB, Mus Mujiono feat SweetSwingNoff, Salma Salsabil, dan Henk Kraaijeveld Quintet.

Sementara itu di hari kedua, Jazz Gunung Bromo 2023 akan diisi oleh Yura Yunita, Ring of Fire Project feat Denny Caknan, Margie Segers & Ermy Kullit feat Yongkeys, Varnasvara feat Daniel Dyonisius, serta Jeremie Terney Trio.

Adapun tiketnya tersedia dalam tiga kategori yakni Tribune, VIP, dan VVIP dengan harga mulai dari Rp400.000 hingga Rp2.000.000. Semua kategori tiket bisa dibeli melalui laman jazzgunung.com.

0 Komentar