Charlie Puth Tanggapi Insiden Pelemparan Benda yang Menimpa Sejumlah Musisi di Atas Panggung: Tidak Hormat dan Sangat Berbahaya!

Charlie Puth
Charlie Puth saat tampil dalam konser One Night Only Tour di New York City, Amerika Serikat Oktober 2022 lalu. (Instagram/@charlieputh)
0 Komentar

“Jika ada yang terlalu mendorong atau jika Anda memiliki perasaan itu (tidak aman) di dalam hati, selalu laporkan. Jangan melempar benda,” lanjutnya.

Sebelumnya, Bebe Rexha juga mengalami hal serupa saat konser di New York, yakni terkena lemparan Handphone penonton di dahinya hingga menyebabkan alisnya terbelah dan membutuhkan jahitan.

Pelempar Handphone yang diketahui bernama Nicolas Malvanga telah ditangkap dan didakwa dengan beberapa pelanggaran, yaitu dua dakwaan penyerangan dan penindasan. Penonton tersebut dikabarkan akan segera menjalani sidang kembali pada 31 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:Konser Musik Langit Benderang di Solo Akan Hadirkan Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, dan Putri Ariani, Cek Harga Tiket dan Link Pembeliannya di Sini!13 Stand Bakso Akan Ramaikan Festival Bakso Saat Konser Padi, Dikta, dan Salma Salsabil di Tasikmalaya 7 Juli Nanti

Penyanyi wanita selanjutnya yang mengalami insiden di atas panggung adalah Ava Max yang ditampar oleh seorang penonton saat tampil di Los Angeles pada 21 Juni 2023 lalu.

Saat itu Max sedang menyanyikan lagu “The Motto” ketika tiba-tiba seorang penonton naik ke atas panggung dan menamparnya. Dalam video yang beredar di media sosial, penonton tersebut telah ditahan oleh petugas keamanan akan tetapi ia mengulurkan tangannya dan memukul sang penyanyi.

Setelah menampar ia sempat menari dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penonton sebelum akhirnya keluar dari panggung.

Usai konser Ava Max menuliskan insiden yang dialaminya di atas panggung dalam akun Twitter pribadinya dan mengatakan bahwa penyerangnya dilarang untuk menghadiri konsernya lagi di masa depan.

“Dia memukulku begitu keras sehingga dia menggores bagian dalam mataku. Dia tidak akan datang ke konser lagi.” tweetnya. (*)

0 Komentar