13 Stand Bakso Akan Ramaikan Festival Bakso Saat Konser Padi, Dikta, dan Salma Salsabil di Tasikmalaya 7 Juli Nanti

Festival Bakso
Ilustrasi Bakso. (Pixabay)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – 13 stand bakso dikabarkan akan ikut meramaikan Festival Bakso yang digelar bersamaan dengan konser Padi, Dikta, dan Salma Salsabil di Tasikmalaya pada tanggal 7 Juli 2023 nanti.

Seperti yang telah diketahui bahwa dalam beberapa hari ke depan, di Tasikmalaya akan hadir event musik Pekan Gembira Bersama yang menghadirkan sejumlah musisi terkenal dari Jakarta.

Event yang dijadwalkan akan digelar di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya ini akan dimeriahkan oleh grup band legendaris Padi, solois Dikta Wicaksono, juara Indonesian Idol 2023 Salma Salsabil, serta beberapa penampil lokal.

Baca Juga:Dikabarkan Sakit, Seungkwan Dipastikan Absen Dalam Sejumlah Event yang Sudah Dijadwalkan Bareng SEVENTEENLirik Lagu Pecah Seribu Milik Elvy Sukaesih yang Dicover Salma Salsabil di Malam Penghargaan Silet Awards 2023

Konser dengan teman “Wisata Satu Hari” tersebut telah diumumkan sejak bulan April 2023 lalu melalui akun Instagram @pekangembirabersama.

Sementara itu, harga tiket yang terdiri dari dua kategori, yakni Festival dan VIP baru dirilis di Instagram pada awal Juni 2023.

Adapun tiketnya bisa dibeli secara online maupun offline. Untuk tiket online bisa dipesan melalui situs kiostix.com.

Sementara tiket offline bisa dibeli di sejumlah tempat yang telah ditentukan oleh penyelenggara di antaranya Ruang Ide, Shiga Sushi, Ruang Renjana, dan Yellow Box Coffee and Roastery.

Harga Tiket

Berikut adalah daftar harga tiket yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara Pekan Gembira Bersama yang terdiri dari dua kategori

Untuk kategori Festival ada empat harga yang ditawarkan di antaranya:

  1. Early Birds Rp92.000
  2. Presale 1 Rp135.000
  3. Presale 2 Rp150.000
  4. Normal Rp175.000

Sementara itu, kategori VIP menawarkan tiga jenis harga, yaitu:

  1. Presale 1 Rp200.000
  2. Presale 2 Rp250.000
  3. Normal Rp300.000

Festival Bakso

Selain konser musik. di event Pekan Gembira Bersama juga akan hadir Festival bakso yang akan diramaikan oleh sejumlah bakso terkenal di Tasikmalaya.

Baca Juga:Salmine Merapat! Salma Salsabil Siap Hadir di Malam Puncak FEBI Festival 2023 UIN Gus Dur PekalonganGagal Manggung di Event Munfest 2023, Salma Salsabil Tiba-tiba Ikut Ngumpul Bareng Para Admin Fanbase Salmine di Yogyakarta

Berikut ini adalah 13 bakso yang akan membuka stand di Festival Bakso Pekan Gembira Bersama yang akan digelar hari Jumat, 7 Juli 2023 mendatang.

  1. Mie Bakso Janda
  2. Bakso Mie Wong Soe Gih
  3. Bakso Kampung Gejrot
  4. Bakso Bakwan Bengawan
  5. Bakso Goak
  6. Bakso Gepeng Mang Ucup
  7. Bakso Bakar dan Bakso Rujak Murdock
  8. Mie Baso Chappin
  9. Mie Bakso Machik
  10. Baso Abda
  11. Bakso Tusuk Kuah Ibu Dhira
  12. Kedai Wamami99
  13. MB Food (*)
0 Komentar