Salma, Rony dan Syarla Idol Batal Manggung di Jogjakarta, Event Mun Fest 2023 di Cancel! Cek Info Selengkapnya di Sini

Salma, Rony dan Syarla Idol Batal Manggung di Jogjakarta
Salma, Rony dan Syarla Idol Batal Manggung di Jogjakarta (Instagram.com/@mun.fest)
0 Komentar

Seperti kita ketahui, Salma, Rony dan Syarla jebolan Indonesian Idol XII menjadi Special Guest Stars Event Musik Nada Festival yang di singkat Mun Fest dengan mengusung tema Music Art Fashion ini.

Event Mun Fest Music Art Fashion ini selain menghadirkan tiga jebolan Indonesian Idol, juga ada beberapa Line Up musisi papan atas tanah air yaitu Kotak, J-Rock, Budi Doremi, Festivalist serta TBA (Kiki Bastian Aldi).

Selain line up dari para musisi papan atas, Event Mun Fest Music Art Fashion ini juga digadang-gadang akan menghadirkan guest stars spesial untuk fashion street yaitu Billy Ardani dan Jeje.

Baca Juga:Salma, Nabila dan Rony Idol Tampil Memukau di Silet Awards 2023, Studio Riuh dengan Teriakan Fans yang HisterisCongrats! Salma Idol Bawa Pulang Piala Silet Awards 2023 Kategori Pendatang Baru Tersilet

Pada Event Mun Fest Music Art Fashion ini juga rencananya akan hadir Live Painting dari para seniman yaitu Angga Elsa Nursela, Fatkhunnur Mukhbitin, Beny Cahya Wijaya dan Pebri Fitriadi Prakoso.

Gelaran Mun Fest Music Art Fashion ini dibandrol dengan harga tiket Rp300.000, dimana tiketnya bisa didapatkan di Artatix Penjualan Tiket dan di locet.com.

Pihak penyelenggara melakukan pembatalan pada ijury time, di satu hari mejelang event ini digelar karena kendala teknis dan non teknis.

Dengan pembatalan ini fans Salma, Rony dan Syarla belum bisa menyaksikan performa mereka di kota Jogja.***

 

0 Komentar