Nyanyi Bareng di Silet Awards 2023, Penampilan Salma, Nabila, Rony Idol Banjir Pujian Warganet

Silet Awards
Kolase foto penampilan Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, dan Rony Parulian di acara Silet Awards 2023. (Instagram/@officialrcti)
0 Komentar

Dalam ajang penghargaan yang diadakan setiap satu tahun sekali itu, Salma, Nabila, serta Rony tampil membawakan dua lagu yang dinyayikan secara medley.

Lagu pertama yang berjudul “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” milik Solois Anneth dibuka oleh Rony Parulian. Kemudian lagu kedua bertajuk “Kisah Sempurna” yang dipopulerkan oleh Mahalini.

Ketiganya membawakan medley dua lagu tersebut dengan sangat merdu dan memukau para penonton baik yang hadir di studio maupun yang menyaksikan di rumah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Ini, Ada Insidious, Mission Impossible, hingga BarbieKeren! Video Musik “Menghargai Kata Rindu” Versi Salma Salsabil Tembus 3 Juta Penayangan di YouTube

Pujian warganet terlihat di kolom komentar kanal YouTube RCTI – Entertainment yang mengunggah video penampilan tiga jebolan Indonesian Idol tersebut dalam gelaran Silet Awards 2023 semalam.

“Mereka bertiga selalu membuktikan dengan kemajuan dan proses tiap harinya, kalian keren, selalu semangat!!!” tulis akun @salmahlubis9482.

“Salma yang powerfull, Rony yang rockmantis, Nabila yang lembut. 3 karakter bersatu, generasi bertalenta luar biasaaa aset Indonesia,” tulis akun @NurulFauziahAsal.

“MasyaAllah mereka bertiga suaranya masuk jadi nyatu, bener-bener keluarga parulian ini selalu keren, mau itu solo, duet, atau trio pasti keren,” tulis akun @azisahabdullah1815.

“Babeh,, mamih ma si bungsu emng gag ada obat,,, gaassss gaassss trendingkan,” tulis akun @sitinurulkomariah6849.

Sementara itu, beberapa warganet berharap jika Salma, Nabila, Rony bisa sering manggung bareng di televisi agar mereka bisa selalu melihat penampilan mereka.

“Senang sekali bisa mendengar suara mereka di layar kaca. Semoga semakin banyak penampilan mereka di layar kaca. Biar mudah menikmati, khususnya bagi emak-emak begini yang kurang update media sosial wehehe,” tulis akun @ramya9758.

Baca Juga:Fans Salmon Merapat! Ini Jadwal Manggung Bareng Salma Salsabil dan Rony ParulianSalma Salsabil dan Rony Parulian Siap Hibur Warga Balikpapan Agustus Nanti, Cek Harga Tiketnya di Sini!

“Semoga sering tampil di tv atau acara apapun apalagi bawain lagu sendiri. Gak sabar bgt dengan itu semua. Aamiin paling seriusssss. Rony otw bikin single katanya,” tulis akun @megadsp2009.

0 Komentar