5 Rekomendasi Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Ini, Ada Insidious, Mission Impossible, hingga Barbie

Film Hollywood, Jadwal Film Bioskop di Tasikmalaya
Poster film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1. (Instagram/@missionimpossible)
0 Komentar

Adapun film yang disutradari oleh Greta Gerwig ini akan bercerita tentang kehidupan para Barbie dengan karakter yang berbeda-beda.

  1. Oppenheimer

Oppenheimer merupakan sebuah film biopik yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang telah berhasil menelurkan berbagai film berkualitas seperti Memento (2001), The Dark Knight (2008), dan Inception (2010).

Film ini menceritakan tentang keresahan sosok J. Robert Oppenheimer seorang fisikawan yang berperan dalam The Manhattan Project, sebuah penelitian serta pengembangan produksi bom atom pada saat perang dunia II.

Baca Juga:Keren! Video Musik “Menghargai Kata Rindu” Versi Salma Salsabil Tembus 3 Juta Penayangan di YouTubeFans Salmon Merapat! Ini Jadwal Manggung Bareng Salma Salsabil dan Rony Parulian

Bom atom yang diciptakannya tersebut kemudian oleh Amerika dijatuhkan di Jepang pada tahun 1945 sehingga menewaskan ratusan ribu orang.

Melihat dampaknya yang luar biasa tersebut membuat Oppenheimer merasa menyesal dan menyerukan perdamaian hingga akhirnya ia harus kehilangan jabatannya di pemerintahan.

Film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Juli 2023 itu akan dibintangi oleh sejumlah nama besar selebritis Hollywood seperti Cillian Murphy, Robert Downey Jr, Matt Damon, Emily Blunt, dan Rami Malek. (*)

0 Komentar