5 Rekomendasi Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Ini, Ada Insidious, Mission Impossible, hingga Barbie

Film Hollywood, Jadwal Film Bioskop di Tasikmalaya
Poster film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1. (Instagram/@missionimpossible)
0 Komentar

Insidious The Red Door sendiri merupakan film debut Patrick Wilson sebagai seorang sutradara.

  1. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 merupakan sekuel ketujuh dari waralaba film Mission Impossible. Film ini direncanakan mulai tayang di bioskop pada 12 Juli 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Christoper McQuarrie ini akan kembali melanjutkan misi yang dijalankan oleh agen Impossible Mission Force (IMF) Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise.

Baca Juga:Keren! Video Musik “Menghargai Kata Rindu” Versi Salma Salsabil Tembus 3 Juta Penayangan di YouTubeFans Salmon Merapat! Ini Jadwal Manggung Bareng Salma Salsabil dan Rony Parulian

Selain sebagai pemeran utama, Tom Cruise juga bertugas sebagai produser bersama dengan Christoper McQuarrie.

  1. Theater Camp

Theater Camp merupakan sebuah film yang menceritakan tentang Troy Rubinski yang harus menjaga AdironACTS yang diwariskan oleh ibunya.

AdironACTS sendiri merupakan sebuah perkemahan teater yang berada di wilayah utara New York sekaligus sebagai tempat bagi para calon aktor dan  aktris.

Hingga kemudian Troy memutuskan untuk bergabung dengan Angelo Basset dan Rebecca Diane guna mencari solusi atas permasalahan yang dihadapinya menjaga keberlangsungan AdironACTS.

Film yang dibintangi oleh Jimmy Tatro, Ben Platt, dan Molly Gordon akan tayang perdana di bioskop pada 14 Juli 2023 mendatang.

  1. Barbie The Movie

Film berbentuk live action ini  diadaptasi dari boneka Barbie yang diproduksi oleh Mattel, sebuah perusahaan mainan terbesar asal Amerika Serikat.

Menurut rencana film Barbie The Movie dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Juli 2023. Film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah selebritis terkenal Hollywood, seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling.

0 Komentar