Popondok Glamping Garut, Memandang Lekuk Tubuh Gunung Guntur di Antara Riak Air, Adem Sampai ke Hati

Popondok Glamping Garut
Pemandangan Gunung Guntur tampak terlihat dari objek wisata Popondok Glamping Garut di Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa 27 Juni 2023. (Agi Sugiana/Radartasik.id)
0 Komentar

Harga Sewa Popondok Glamping Garut

Harga sewa tenda penginapan di Popondok Glamping Garut terbagi ke dalam 2 kategori. Yakni kategori weekend dan weekday.

Harga saat weekend atau tanggal merah di kalender yakni Rp 700.000 hingga Rp 800.000 per 24 jam. Sementara itu untuk weekday yakni Rp 500.000 hingga Rp 600.000 per 24 jam.

Untuk bisa menginap di Popondok Glamping , wisatawan tidak bisa langsung datang ke lokasi tetapi harus memesan terlebih dahulu di Instagram @popondok.glamcamp.

Baca Juga:Perjalanan Panjang Guru PPPK Garut, Tintin Gagal Berkali-kali Tapi Endingnya BeginiSudah Lama Menunggu, Akhirnya PPPK Guru Garut Dilantik, Ini Pesan Bupati Rudy Gunawan

”sebenarnya kita pakai sistem reservasi bisa diaksesnya di Instagram,” kata Mega Parliantara.

Wisatawan yang menginap di Popondok Glamping bisa mengakses beberapa wahana yang ada. Seperti hiking ke Tegal Malaka, spot foto yang difoto langsung oleh fotografer, kemudian bisa akses perahu kayak.

”Kita piknik dek perahu kayak, wisatawan hanya dikenakan tarif Rp 5000 untuk satu file foto yang diambil,” ujar Mega Parliantara.

Wisatawan yang tidak menginap juga bisa menikmati fasilitas di Popondok Glamping. Mereka cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000 untuk setiap wahana.

Di Popondok Glamping Garut, para pengunjung juga bisa menikmati kopi yang disediakan di kafe di sekitar objek wisata. (*)

0 Komentar