Amazing Performance! Nabila Taqiyyah Idol Tampil Anggun di Bumi Anoa, The Nab Lovers Kendari Dibikin Histeris

Nabila Taqiyyah Idol Tampil Anggun di Bumi Anoa
Nabila Taqiyyah Idol Tampil Anggun di Bumi Anoa (Instagram.com Foto Kolase/ @naninlutfiani22 @thenablovers.lampung @tehnablovers_sulsel)
0 Komentar

Ada juga beberapa lagu yang pernah dibawakan di panggung Indonesian Idol XII yaitu lagu ngebit dari Meghan Trainor berjudul ‘No’ dan Lagu ‘Secukupnya’ milik Hindia.

Tidak ketinggala, Lagu Kemenangan ‘Menghargai Kata Rindu’ sebagai Lagu yang selalu ada di setiap Konser Nabila Taqiyyah.

Konser off air di Kendari yang mendapat julukan Bumi Anoa ini ditutup dengan sangat indah dengan Lagu ‘Runtuh’ milik Feby Putri, penyanyi favorit Nabila Taqiyyah.

Baca Juga:Link Nonton Live Streaming Indonesia’s Got Talent 2023, Akan Tambah Seru dengan Talenta Unik dan MenghiburNabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase hingga Jadi Anak Online! Ternyata Ini Kisah Menarik Tentang The Nab Lovers

Sebelum perform, Nabila Taqiyyah disambut hangat oleh The Nab Lovers di Bandara dengan bentangan banner dan iringan Lagu Kemenangan ‘Menghargai Kata Rindu’.

Selepas konser, Nabila pun melakukan fun meet untuk menyapa The Nab Lovers Sulawesi Tenggara yang sudah setia menonton konser.

Nabila juga terlihat dijamu makan malam oleh Bapak dan Ibu Wakapolres Kendari, hal ini terlihat dari unggahan Nabila di Instastory-nya.

Event memorable yang membuat histeris The Nab Lovers Kendari ini bakal menjadi kenangan indah untuk para penggemar Nabila Taqiyyah di Bumi Anoa ini.

Fans Nabila di Kendari tidak hanya remaja, namun banyak juga ibu-ibu di mana usia mereka sudah tidak muda lagu dan yang tak kalah eksis ada juga fanboy yang turut gandrung dengan penyanyi asal Aceh ini.

Pasca menyandang gelar runner up Indonesian Idol XII Nabila Taqiyyah mendapat banyak job dan tawaran perform.

Fanbase Nabila Taqiyyah bernama The Nab Lovers juga semakin hari semakin besar dan tersebar di seluruh tanah air bahkan ke kota Jiran Malaysia.

Baca Juga:Lirik Lagu Bukan Kekasih Sempurna Milik Anji yang Dicover Nabila Taqiyyah dengan Sangat Merdu, Lengkap dengan Link Musik VideoMengejutkan! Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII, Ternyata Ini Alasannya!

Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai content creator dan YouTuber ini kini semakin dikenal dan populer di kalangan penikmat musik.

0 Komentar