Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase hingga Jadi Anak Online! Ternyata Ini Kisah Menarik Tentang The Nab Lovers

Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase
Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase (Tangkapan Layar Kanal YouTube dunia MANJI)
0 Komentar

“Alhamdulillah ternyata makin banyak The Nab Lovers gitu” lanjut Nabila kepada Anji.

Fanbase menjadi salah satu yang sangat penting dalam perjalanan karir Nabila, karena peran Fans juga salah satu yang menghantarkan Nabila sampai pada titik ini, menjadi Runner Up Indonesian Idol XII.

Belajar dari pengalaman Idol sebelumnya Lyodra, Mahalini, Ziva juga Tiara Andini, mereka memperhatikan fanbase nya karena fanbase ini menjadi satu hal yang penting untuk energi kita.

Baca Juga:Lirik Lagu Bukan Kekasih Sempurna Milik Anji yang Dicover Nabila Taqiyyah dengan Sangat Merdu, Lengkap dengan Link Musik VideoMengejutkan! Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII, Ternyata Ini Alasannya!

Nabila Taqiyyah Jadi Anak Online

Demografi dan rentang usia dari The Nab Lovers ternyata bukan hanya anak usia remaja, namun hingga ke ibu-ibu yang sudah tidak muda lagi.

Dengan banyaknya fans dari para ibu, Nabila sendiri kerap mendapat sebutan ‘anak online’ dari para fans yang usianya sudah bukan remaja lagi.

“Kebanyakan pendunkung aku itu lebih banyak bunda-bunda, ibu-ibu, nah aku tuh menjadi sebagai anak online mereka gitu loh” ungkap Nabila.

Bahkan pada tayangan YouTube The Sungkars, ibu dari dua kakak beradik Sungkar, yaitu Zaskia dan Shereen Sungkar menjadi fans garis Nabila.

“oh iya aku pernah lihat, ibunya siapa itu Shereen?” Anji pun mengingatkan

“oh iya mama Fenny,” jawab Nabila.

“itukan ngefans banget sama kamu” lanjut Anji.

“aku tuh gak eskpek karena kayak ngikutin banget ternyata mama Fenny kaan, trus kayak dia tuh tahu semua tentang aku” ungkap Nabila.

“Trus lagu-lagu aku juga dia dengerin, sengikut itu dan dia juga ikutan vote segala macem” lanjutnya.

Baca Juga:Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter! Bestie Nabila Taqiyyah Ini Dapat Surprise Tengah Malam hingga Dibrondong Ucapan Selamat dari FansPaul, Besti Nabila Taqiyyah Idol Hari Ini Ulang Tahun ke 22, Cek Profil dan Biodata Nyoman Paul di Sini!

Image ‘Si Anak Baik’ Nabila Taqiyyah di kalangan para fans ini sudah terbentuk secara organic, tanpa ada campaign, karena attitude baik Nabila sudah tersorot sejak ikut Indonesian Idol.

0 Komentar