Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase hingga Jadi Anak Online! Ternyata Ini Kisah Menarik Tentang The Nab Lovers

Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase
Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase (Tangkapan Layar Kanal YouTube dunia MANJI)
0 Komentar

RADARTASIK.ID—Awal mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII, Nabila Taqiyyah ternyata sempat perform tanpa dukungan Fanbase sama sekali.

Fanbase yang mensupport Nabila Taqiyyah bernama The Nab Lovers kini semakin besar, dimana awal mulanya fanbase ini ternyata hanya saudara-saudara Nabila saja.

Ketika kontestan lain pada awal-awal penampilannya sudah mendapat dukungan fanbasenya, tidak demikian dengan Nabila Taqiyyah, dia sama sekali tidak memiliki fanbase.

Baca Juga:Lirik Lagu Bukan Kekasih Sempurna Milik Anji yang Dicover Nabila Taqiyyah dengan Sangat Merdu, Lengkap dengan Link Musik VideoMengejutkan! Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII, Ternyata Ini Alasannya!

Bahkan Nabila Taqiyyah sempat sampai dua kali perform benar-benar tidak ada fanbase yang mensupportnya.

Hal tersebut ia utarakan pada saat menghadiri podcast di kanal YouTube dunia MANJI yang tayang pada 24 Juni 2023.

Nabila Taqiyyah Idol, Sempat Perform Tanpa Dukungan Fanbase

Nabila sendiri menjelaskan saat pertama live showcase di Idol, ia sama sekali tidak memiliki dukungan fanbase.

“Jadi gini, awalnya tuh when aku pertama banget live showcase di Idol, jadi tuh kita dapet fasilitas 50 orang kayak para-para fanbase” ungkap Nabila kepada Anji.

“Dari aku itu tidak sampai 50 orang gitu loh dan itu tuh cuma sodara-sodara aku doang, jadi kayak dua kali perform itu benar-benar gak ada fanbase” lanjutnya.

“Aku lihat kok yang lain itu sudah ada fanbase dan segala macam aku cuma saodara aku doang di situ” ujarnya.

Namun pada akhirnya, secara organic, Fans Nabila Taqiyyah Mukai terbentuk karena image Nabila yang dikenal sebagai anak yang memiliki Attitude baik.

Baca Juga:Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter! Bestie Nabila Taqiyyah Ini Dapat Surprise Tengah Malam hingga Dibrondong Ucapan Selamat dari FansPaul, Besti Nabila Taqiyyah Idol Hari Ini Ulang Tahun ke 22, Cek Profil dan Biodata Nyoman Paul di Sini!

“Dan pada akhirnya tuh di spekta 1 beberapa fanbase itu udah mencakup 50 orang,” ungkap Nabila.

“trus sampai ke sini itu alhamdulillah kapasitas yang kita dapat dari aku tuh fanbase kalau gak salah 200 orang itu selalu bisa lebih yang pengen datang ke studio buat nonton aku” Nabila menjelaskan.

0 Komentar