Mengejutkan! Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII, Ternyata Ini Alasannya!

Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII
Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII (Kolase Kanal YouTube dunia MANJI)
1 Komentar

“Trus makin ke sini alhamdulillahnya ada vocal coach, yang aku tuh kayak bener-bener diajarin banget” ungkap Nabila penuh rasa syukur.

“beneran tuh kamu jadi runner up aja” tanya anji penasaran

“Iya sih sebenernya tuh aku berharapnya kayak gitu” jawab Nabila.

Namun ternyata selain alasan pengalaman dan karir di dunia Tarik suara yang menurut pengakuannya benar-benar dari nol, ada alasan lain yang Nabila utarakan.

“Atau kamu takut kalau misalnya kamu jadi Indonesian Idolnya, nanti kamu di buly-buly lagi” tiba-tiba Anji melontarkan pertanyaan yang agak nyeleneh.

“Itu salah satunya” Jawab Nabila sembari tertawa renyah.

Baca Juga:Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter! Bestie Nabila Taqiyyah Ini Dapat Surprise Tengah Malam hingga Dibrondong Ucapan Selamat dari FansPaul, Besti Nabila Taqiyyah Idol Hari Ini Ulang Tahun ke 22, Cek Profil dan Biodata Nyoman Paul di Sini!

“Cuman apa ya balik lagi kayak sebenernya mindset-mindset aku yang kayak gitu tuh gak boleh, itu pasti manusiawi ya kalau kayak gitu” ungkapnya.

Namun dibalik jawaban yang cukup ‘manusiawi’ yang diutarakan Nabila ada pesan bermakna yang bisa kita petik hikmahnya.

“Dan pada akhirnya itu mungkin yang terbaik dari Tuhan, kayak aku menjadi runner up dan kak Salma The Winner” ungkap Nabila dengan bijaknya.

“Pasti ini yang terbaik buat aku dan kak Salma” Pungkasnya dengan senyuman keikhlasan.

Masya Allah tidak heran kenapa banyak orang yang mengagumi Nabila Taqiyyah, ia menjalani semua perjalanan karirnya dengan keikhlasan dan penuh rasa syukur.

Tabarakallah Nabila Taqiyyah, kami doakan yang terbaik untuk ‘Anak Baik’ yang bikin se-Indonesia kesengesem.

Sukses dan berkah untuk karirnya, Aamiin. Kamu sudah menjadi juara di hati The Nab Lovers. ***

1 Komentar