Mengejutkan! Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII, Ternyata Ini Alasannya!

Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII
Pengakuan Nabila Taqiyyah Sejak Awal Jadi Grand Finalis Hanya Ingin Jadi Runner Up Indonesian Idol XII (Kolase Kanal YouTube dunia MANJI)
1 Komentar

“Ekspektasi orang-orang itu kayak Nabila bakal runner up, kak Salma the winner, gitu loh” lanjutnya.

“Kayak ekspektasi orang tuh udah kayak gitu, Dan pada akhirnya terpenuhi ekspektasinya netizen” Ungkap Nabila.

“Ya tapi she deserved gituh” puji Nabila ke Salma

“Dan aku juga to be honest, kayak aku juga pengennya jadi runner up,” ungkap Nabila

“loh kok gituh” Anji pun terkaget.

Baca Juga:Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter! Bestie Nabila Taqiyyah Ini Dapat Surprise Tengah Malam hingga Dibrondong Ucapan Selamat dari FansPaul, Besti Nabila Taqiyyah Idol Hari Ini Ulang Tahun ke 22, Cek Profil dan Biodata Nyoman Paul di Sini!

Ternyata pernyataan Nabil ini ada alas an yang cukup baik dan bijak, ia merasa kiprahnya di Indonesian Idol dan dunia tarik suara masih benar-benar dari nol dan pengalamannya tidak sebanyak Salma yang kini menjadi juara 1.

“Iya aku mikir kayak gitu, sebenernya aku gak boleh kayak gitu, cuman kayak apa ya, dengan aku di Idol bener-bener dari Nol banget” ungkap Nabila.

“Aku baru pertama banget ikut kompetisi yang sebesar ini, talent searchnya” lanjutnya.

“Aku tuh gak punya pengalaman yang kayak gitu, yang ikut the voice, atau apa tuh gak pernah, paling cuma lomba antar daerah doang” Jelas gadis berdarah Aceh ini.

Walau sebetulnya prestasi Nabila sejak kecil sudah terukir dengan memenangkan berbagai kompetisi menyanyi di aceh namun ia sendiri baru pertama mengikuti talent search sebesar Indonesian Idol.

“talent search yang sebesar ini baru petama kali” ungkap Nabila.

“Awal-awal di Idol tuh ada merasa minder, kayak bekel aku masih basic banget” lanjutnya.

1 Komentar