Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter! Bestie Nabila Taqiyyah Ini Dapat Surprise Tengah Malam hingga Dibrondong Ucapan Selamat dari Fans

Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter
Tagar Nyoman Paul 22nd Birthday Trending di Twitter (twitter.com/@bunda.panal/@manpaularo)
0 Komentar

“aku gatau apa yang kamu rasain powl,aku cuman mau bilang semangat buat kedepannya kita disini nunggu karya-karya kamu di masa depan,”

“jangan bosan buat kita terhibur disini dengan kelakuan randomnya paul, sehat selalu powl dan jangan lupa Bahagia” cuitan karamelogi akun @Fenipancariska2

“hbd y !! aku dan teman teman cuman bisa support whatever you do and makes you happy @manpaularo, we love u so mucccchhh powl! tetap jadi org baik jangan sombong ya ! mksh” tulis akun @PANALUV

Baca Juga:Paul, Besti Nabila Taqiyyah Idol Hari Ini Ulang Tahun ke 22, Cek Profil dan Biodata Nyoman Paul di Sini!Hadirkan Nabila Taqiyyah Idol Sebagai Guest Star, Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Kendari Gelar Event Justice Festival ‘Holy Wonder Law’ 2023, Cek Selengkapnya di Sini!

“Haii Nyoman Paul Fernando Aro @manpaularo, dari awal audisi udah jatuh hati sama suaramu powl. Apalagi km cerita ternyata pemain bola profesional, makin lope banyak-banyak.”

“Yang pasti semoga sehat selalu, makin gacor nyiptain karya-karya indah, & tetap maen bola.” Tulis akun bernama Susuberuang akun @andselia

Nyoman Paul penyanyi asal Bali yang mengawali karir sebagai pemain sepak bola ini kini semakin dikenal publik.

Bule blasteran Swedia-Bali ini mulai dikenal sejak lulus sebagai Top 4 Indonesian Idol XII dan semakin populer karena persahabatannya dengan Nabila Taqiyyah sang Runner Up.

Di usianya yang ke 22 Nyoman Paul memutuskan untuk mulai menjajaki karirnya di dunia tarik suara, setelah berhasil menjadi juara 4 Indonesian Idol XII.

Penyanyi bersuara ‘country’ ini merupakan keturunan Indonesia-Swedia, dimana sang Ibu berasal dari Bali dan ayahnya berkebangsaan Swedia berdarah Finlandia.

Pria kelahiran 23 Juni 2001 ini disebut-sebut memiliki paket komplit, tidak hanya tampan namun juga progresnya menjadi seorang penyanyi membuatnya semakin berkarakter.

Baca Juga:Intimate Playground Series Hadirkan Soegi Bornean di Tasikmalaya, Pelantun Lagu Asmalibrasi Ini Siap Bikin Asik Akhir Pekan! Cek Selengkapnya di SiniLirik Lagu Asmalibrasi Soegi Bornean, Band yang Akan Hadir di Tasikmalaya, Pernah Juga Dibawakan Nabila Taqiyyah di Babak Final Showcase Indonesian Idol XII

Nyoman Paul sangat digandrungi banyak fan girls, akun instagramnya memiliki banyak pengikut hingga mencapai 641 ribu followers saat tulisan ini dirilis.

0 Komentar