Bintang-Bintang Chelsea Pergi, Kai Havertz Akan Jalani Tes Medis di Arsenal Akhir Pekan Ini

Kai Havertz
Kai Havertz. (Twitter Kai Havertz)
0 Komentar

Musim lalu, pemain internasional Jerman tersebut umumnya bermain sebagai penyerang tengah. Namun hanya berhasil 9 sembilan gol dalam 47 penampilan.

Meskipun begitu, Kai Havertz tetap menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di Premier League dengan 7 gol.

Meskipun Kai Havertz biasanya bermain sebagai ujung tombak Chelsea, ada isyarat bahwa Arteta dapat mencoba mengubahnya menjadi nomor 8 mengingat kemungkinan kepergian Granit Xhaka.

Baca Juga:Ngebet Dapatkan Mason Mount, Man United Ajukan Tawaran Terakhir ke Chelsea, Segini BesarannyaRebutan Declan Rice, Man City Berpotensi Salip Arsenal untuk Rekrut Bintang West Ham, Ini Harga yang Ditawarkan

Kapten timnas Swiss tersebut mencetak 7 gol di Premier League musim lalu, sejajar dengan jumlah gol Kai Havertz, dan juga memberikan 7 assist selama musim yang produktif.

Namun, Xhaka diyakini sedang berada di ambang pindah ke klub sebelumnya, Bayer Leverkusen, dengan nilai transfer sebesar 13 juta pound sterling (sekitar Rp 248 miliar), yang akan terjadi setelah Arsenal mendapatkan penggantinya.

Dalam situasi ketidakpastian mengenai masa depan Thomas Partey, Arsenal juga sedang berupaya mengamankan transfer Declan Rice dari West Ham United. Namun, 2 tawaran mereka sudah ditolak, termasuk tawaran revisi senilai 90 juta pound sterling (sekitar Rp 1,7 triliun).

Raksasa London Utara diharapkan akan mengajukan tawaran ketiga. Namun West Ham dikabarkan menuntut hingga 120 juta pound sterling (sekitar Rp 2,2 triliun) untuk menjual kaptennya, yang tidak ingin dipenuhi oleh Arsenal.

Arsenal berharap keinginan Rice untuk pindah ke Emirates akan memenangkan hati sang pemain. Namun kabarnya Manchester City sekarang mendekati kesepakatan dengan Rice dan kemungkinan akan mengalahkan Arsenal dalam merebut tanda tangannya. (*)

Sumber: Sports Mole

0 Komentar