Kasus Video Wikwik Pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya Terbongkar, Petaka Pacar Kedua Tak Mau Diputuskan Akhirnya Video Disebar

Kasus Video Wikwik Pelajar SMP
Polres Tasikmalaya mengekspose pengungkapan kasus video wilwik pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 21 Juni 2023. (Foto/Robi)
0 Komentar

Setelah itu, korban berkenalan dengan pelaku kedua yakni AMS. Korban mulai saling curhat tentang masa lalunya bersama MFS.

Namun, curhatan tersebut malah dijadikan senjata oleh AMS untuk bisa menyetubuhi korban.

“Pelaku AMS mengancam kepada korban jika tidak mau akan diberitahukan kepada orang tuanya,” ujarnya.

Baca Juga:Harga All New Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 350 Jutaan Berlimpah Fitur, Berikut Spesifikasi LengkapnyaSoal Kontroversi Wabup Cecep Nurul Yakin, Pengamat Sebut Pemenang Tender Bisa Diatur

Kemudian, korban pun akhirnya bersedia bersetubuh dengan AMS karena ada ancaman tersebut, bahkan sampai berulang kali. Termasuk ada yang direkam oleh palku tanpa sepengathuan korban.

“Sampai akhirnya video tersebut tersebar di lingkungan sekolah dan sampai kepada orang tua korban,” ujarnya.

“Atas kasus tersebut, pelaku dijerat pasal 81 dan/atau 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara,” ucapnya.

Sebelumnya, video wikwik 20 detik diduga pelajar SMP beredar di media sosial. Hal itu membuat masyarakat Kabupaten Tasikmalaya heboh.

Dalam video wikwik 20 detik tersebut, terlihat perempuan yang masih belia menggunakan jilbab sedang melakukan hubungan badan. Namun, pemeran laki-lakinya tidak terlihat dalam video tersebut.

Karena, pemeran laki-laki yang merekamnya sendiri adegan asusila tersebut. Video tersebut terlihat diambil saat keduanya sedang berada di atas kursi.

Saat dikonfirmasi kepada KPAID Kabupaten Tasikamalaya membenarkan adanya video tersebut dan sudah beredar di masyarakat melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga:Hati-Hati!!! Jalan Raya Ciawi Dibongkar Total, Ada Perbaikan Cross Drain Jembatan Cidadap Cisayong Kabupaten TasikmalayaNew Daihatsu Sirion 2023, City Car Brlimpah Fitur Lebih Keren dari Honda Brio dan Toyota Agya

Bahkan, informasi yang dihimpun KPAID pemeran perempuan dalam video berdurasi 20 detik tersebut diduga masih pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, video asusila menyebar dari media sosial WhatsApp.

“Informasi yang masuk, diduga pemeran perempuannya pelajar SMP. Sedangkan yang laki-lakinya belum diketahui, karena dalam videonya tidak terlihat wajah dari pemeran laki-laki tersebut,” ujarnya kepada Radar, Minggu 28 Mei 2023.

Namun, kata Ato, untuk memastikan identitas kedua pemeran tersebut terus melakukan identifikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak.

Menurut Ato, video wikwik 20 detik bisa sampai tersebar karena informasi yang berkembang saat ini adanya ancaman dari pemeran laki-lakinya terhadap pemeran perempuan.

0 Komentar