Resmi, Bintang Chelsea N’Golo Kante Gabung Al-Ittihad Secara Gratis, Akan Duet dengan Karim Benzema

Bintang Chelsea
N'Golo Kante resmi gabung Al-Ittihad dari Chelsea. (Twitter Al-Ittihad)
0 Komentar

Bintang Chelsea itu memenangkan Liga Champions, Liga Primer, Piala FA, Piala Dunia Klub, Piala Super UEFA, dan Europa League.

Sang bintang Chelsea itu juga mengumpulkan sejumlah penghargaan individu setelah musim debutnya yang gemilang di Stamford Bridge, termasuk PFA Players’ Player of the Year, Premier League Player of the Season, dan FWA Footballer of the Year untuk musim 2016-17, serta tempat di PFA Team of the Year selama dua tahun berturut-turut.

Namun, dua tahun terakhir Kante di London Barat ditandai oleh cedera, dan dia hanya tampil dalam 9 pertandingan pada musim 2022-23 karena masalah hamstring dan pangkal paha.

Baca Juga:Nike Ardilla The Series Trending TikTok, Zoe Abbas Mirip, Sama-Sama Cantik, Penyanyi Legendaris Ciamis Selalu Mendapatkan CintaIni Alasan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Bersedia Bermain di Drakor Lies Hidden in My Garden

Pemain muda mantan Caen ini bergabung dengan rekan senegaranya, Karim Benzema, di Al-Ittihad setelah sang pemenang Ballon d’Or meninggalkan Real Madrid.

Kante bisa menjadi salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang pindah ke negara Teluk.

Bintang Chelsea lainnya Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan Hakim Ziyech kabarnya sedang melakukan pembicaraan dengan klub-klub Saudi.

Chelsea bertujuan mengurangi pengeluaran gaji mereka setelah mengalami kerugian sebesar 121 juta pound sterling dalam laporan keuangan mereka untuk tahun 2021-22.

Pierre-Emerick Aubameyang juga menarik minat dari Timur Tengah, tetapi striker asal Gabon ini saat ini diduga enggan meninggalkan Chelsea. (*)

Sumber: Sports Mole

0 Komentar