Mengendarai Sepeda Listrik Uwinfly Dragon DF7 Ternyata Tidak Bisa Sembarangan, Ketahui Fitur, Tata Cara Pengoperasian, dan Cara Ngecas Baterai

Sepeda Listrik Uwinfly Dragon DF7
Sepeda Listrik Uwinfly Dragon DF7. (Foto: Shopee)
0 Komentar

Remote ini memiliki 3 tombol dengan fungsi berbeda. Sebab itu anda wajib mengetahuinya dengan seksama.

Next, ada tombol ketiga bergambar kunci gembok pada remote. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan alarm. Ketika alarm aktif, sepeda listrik ini akan mengeluarkan bunyi jika ada orang yang menggerakannya.

Pengaturan Kecepatan

Pemilik wajib tahu bahwa untuk menjalankan sepeda ini Uwinfly telah memprogram otomatis kecepatan pada tiap tahapan.

Baca Juga:Rayakan Hari Musik Sedunia dengan TwibbonizeSepeda Listrik 500 Watt dari Ofero Mampu Menempuh Jarak 110 Kilometer dengan Daya Angkut Beban Sampai 180 Kilogram

Pada step 1 kecepatan dibatasi hanya sampai 25KM/jam, step 2 kecepatan akan bertambah sampai sekitar 30-35 KM/jam dan pada step 3 kecepatan akan bertambah sampai maksimum 40KM/jam.

Pemindahan step kecepatan ini dapat diatur dengan menekan tombol di bawah handle sebelah kanan menggunakan jempol. Sementara tombol pada handle kiri untuk menyalan lampu utama dan lampu sein.

Saat pertama kali melaju gunakanlah kecepatan 1. Seterusnya dapat beralih pada step 2 atau step 3. Uniknya sekencang apa pun pemilik menarik handle, kecepatan sepeda listrik tidak akan bertambah melebihi kecepatan maksimum yang telah diatur pada tiap step.

Ngecas Baterai

Untuk ngecas baterai Uwinfly Dragon DF7 tidaklah sulit. Port pengecasan ada di bawah jok pengendara berwarna hitam dan tertutup. Jika ingin ngecas, cukup buka tutup lobang casan dan masukan kabel charger kemudian sambungkan ke colokan listrik di rumah.

0 Komentar