Nike Ardilla The Series Trending TikTok, Zoe Abbas Mirip, Sama-Sama Cantik, Penyanyi Legendaris Ciamis Selalu Mendapatkan Cinta

Nike Ardilla The Series
Zoe Abbas Jackson akan berperan sebagai Nike Ardilla dalam film Nike Ardilla The Series. (Instagram zoeabbasjackson)
0 Komentar

”Scene-scene di sinilah memperlihatkan, bonding dan chemistry spesial yang Nike miliki bersama murid-murid di sini,” tutur Zoe Abbas.

Syuting Hari Keempat Part 1

Di hari keempat syuting ”Nike Ardilla The Series” part 1, di video yang diunggah pada 15 Juni 2023 ada adegan yang menampilkan Kanzia Zhavierra sebagi Nike kecil dan Zidni Hakim sebagai Adjie Esa Poetra.

”Hari ini luar biasa sekali. Opening scene bapak Adjie Esa mengajarkan anak-anak dan termasuk Nike Kecil. Dari sini mungkin Adjie Esa melihat bakat Nike mulai terlihat.

Baca Juga:Ini Alasan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Bersedia Bermain di Drakor Lies Hidden in My GardenMelangkah ke Era Baru: Perkembangan Sepeda Listrik di Masyarakat

”Kita hari ini full sama anak kecil semua. Dan pastinya kalau sama anak kecil ribet ya, tapi seru dan menyenangkan,” ungkap Harris Nizam.

Syuting Hari Kelima Part 1

Di hari kelima syuting ”Nike Ardilla The Series” part 1, di video yang diunggah pada 17 Juni 2023, adegan mulai masuk ke pengenalan panggung Nike Ardilla.

”Hari ini scene yang diambil panggungnya Nike Ardilla di mana Nike sudah ditunggu banyak fansnya. Tapi Nike tak kunjung datang,” ujar Eddi Brokoli yang berperan sebagai Denny Sabri.

”Ini sebenarnya jadi momen di mana Nike itu pertama kali diperkenalkan. Sosoknya Nike diperkenalkan begitu dia naik panggung,” ungkap Ridzky Surya yang memerangkan karakter Herry Arnaz.

Trending di TikTok

Sementara itu, potongan video hari kelima syuting ”Nike Ardilla The Series” part 1 yang beredar di TikTok trending pada Selasa.

Potongan video yang diunggah oleh akun TikTok @nikeardilla.memories itu menampilkan sosok Zoe Abbas yang berada di sekitar lokasi syuting di area panggung.

Video tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Bahkan ada yang menyebut Zoe Abbas mirip Nike Ardilla.

0 Komentar