Nike Ardilla The Series Trending TikTok, Zoe Abbas Mirip, Sama-Sama Cantik, Penyanyi Legendaris Ciamis Selalu Mendapatkan Cinta

Nike Ardilla The Series
Zoe Abbas Jackson akan berperan sebagai Nike Ardilla dalam film Nike Ardilla The Series. (Instagram zoeabbasjackson)
0 Komentar

Aktor Indra Brasco juga hadir dalam syuting perdana film tersebut. Dia akan memerankan karakter Papih atau ayahnya Nike Ardilla.

”Teman-teman yang merindukan sosok seorang Nike Ardilla, tonton di STRO TV karena hanya di STRO TV, Nike Ardilla The Series,” ujar suami dari aktris dan model Mona Ratuliu itu.

Syuting Hari Kedua Part 1

Di hari kedua syuting ”Nike Ardilla The Series” part 1, video yang diunggah pada 13 Juni 2023, menampilkan Zoe Abbas, Debo Andryos sebagai Kang Alan, Kiesha Alvaro sebagai Deden dan aktor-aktor lainnya.

Baca Juga:Ini Alasan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Bersedia Bermain di Drakor Lies Hidden in My GardenMelangkah ke Era Baru: Perkembangan Sepeda Listrik di Masyarakat

”Hari ini adalah day kedua, tapi day pertama buat aku. Tadi udah take 1 adegan. Yaitu adegannya pengenalan pertama kali Alan muncul, ketemu dengan fans-fansnya Nike,” ujar Debo Andryos.

”Hari ini hari kedua syuting sekaligus hari pertama aku di project ini. Untuk hari ini ada 2 scene, insyallah yang akan kita ambil. Jadi buat teman-teman, kalau yang masih penasaran langsung saja kalian nonton nanti di STRO TV,” tambah Kiesha Alvaro, anak dari Pasha Ungu itu.

Syuting Hari Ketiga Part 1

Di hari ketiga syuting ”Nike Ardilla The Series” part 1, di video yang diunggah pada 14 Juni 2023, lokasi syuting tampak berada di Sekolah Luar Biasa (SLB).

”Hari ini di day ketiga. Setnya hari ini ada di SLB,” ungkap aktor Luthfi Aulia yang berperan sebagai Iwan.

”Scenenya itu Iwan nganter ikut Nike untuk main-main ke SLB, dan tadi bawa kamera, karena Iwan wartawan, jadi dia mau motret-motret sekalian nanya-nanya sama Nike,” kata Luthfi Aulia.

”Kenapa di SLB, kalau fans beratnya Nike pasti tau ya. Karena Nike Ardilla itu emang suka banget berbagi. Dan kebetulan salah satu yang sering dikunjungi sama dia adalah SLB,” tambah Harris Nizam.

0 Komentar