Hati-Hati!!! Jalan Raya Ciawi Dibongkar Total, Ada Perbaikan Cross Drain Jembatan Cidadap Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

Jalan Raya Ciawi
Antisipasi banjir, cross drain Jembatan Cidadap Cisayong Kabupaten Tasikmalaya akan diperbesar. (Foto/Istimewa)
0 Komentar

Chandra menjelaskan, selama pengerjaan tersebut maka akan diberlakukan pengalihan arus lalu lintas. Baik itu dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dan sekitarnya ataupun sebaliknya.

Dengan adanya pembongkaran jalan tersebut, pihaknya akan membuat jembatan sementara (bailley) bagi kendaraan dengan kekuatan maksimum 25 Ton.

Maka dari itu, bagi kendaraan yang tonasenya lebih besar agar menggunakan jalan alternatif.

Baca Juga:New Daihatsu Sirion 2023, City Car Brlimpah Fitur Lebih Keren dari Honda Brio dan Toyota AgyaNew Daihatsu Terios 2023 Tampilan Lebih Fresh, Bagaimana Nasib Toyota Rush?

“Adapaun jalur alternatif yang telah disiapkan bersama jajaran kepolisian, untuk kendaraan dari arah Bandung atau Rajapolah menuju Tasikmalaya atau Ciamis dapat menggunakan jalur Cihaurbeuti,” ucapnya.

Bagi kendaraan kecil, lanjut Chandra, dapat menggunakan Jalan Bojong Jengkol dan menuju ke Indihiang.

Sedangkan untuk kendaraan bertonase besar dari Cihaurbeti, dapat langsung menuju pertigaan Sindangkasih untuk selanjutnya menuju Kota Tasikmalaya atau Ciamis dan sekitarnya.

Sementara itu, kendaraan dari arah Ciamis yang akan menuju Rajapolah atau Bandung, dari pertigaan Sindangkasih dapat menggunakan jalur Cihaurbeuti.

“Kami menyarankan kendaraan dapat mengikuti jalur alternatif yang ada. Sebab, di lokasi pekerjaan akan dilakukan sistem buka tutup. Tidak menutup kemungkinan, akan membuat kepadatan lalu lintas,” jelas Chandra. (*)

0 Komentar