Ji Chang Wook Akan Beradu Akting dengan Shin Hye Sun dalam Drama Romantis Welcome to Samdalri, Simak Sinopsisnya di Sini!

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (Instagram: @jichangwook)
0 Komentar

Pria yang memiliki paras tampan ini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah selebritis di antaranya Yoona SNSD, Kim Joo Ri, dan Ha Ji Won.

Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) seorang peramal cuaca yang tinggal di Pulau Jeju. Pekerjaan tersebut ia lakoni setelah ibunya yang berprofesi sebagai penyelam meninggal dunia dikarenakan oleh laporan cuaca yang salah.

Di tempatnya bekerja, Jo Yong Pil dikenal sebagai pria pembuat onar dan keras kepala, serta tidak takut berdebat dengan atasannya ketika menolak untuk membiarkan informasi yang salah.

Baca Juga:Lirik Lagu Monolog Pamungkas yang Sering Dibawakan dan Jadi Favorit Salma Salsabil Saat ManggungPecah! Penampilan Salma Salsabil di JaKreatifest 2023 Dipadati Ribuan Penonton

Di pulau tersebut, ia mempunyai teman masa kecil bernama Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang memiliki impian untuk keluar dari kampung halamannya dan memulai karier di Kota Seoul.

Jo Sam Dal akhirnya bisa menggapai impiannya dan menjadi fotografer di Kota Seoul dengan mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye.

Setelah bekerja keras selama delapan tahun, ia mencapai puncak kariernya sebagai asisten di industri fotografi mode.

Namun, karena suatu kejadian ia kehilangan karier yang telah ia bangun yang membuat hidupnya runtuh, hingga kemudian ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Samdalri.

Di sana ia kembali bertemu dengan Jo Yong Pil dan akhirnya timbul rasa kasih sayang di antara keduanya yang berkembang pada sebuah hubungan yang romantis. (*)

0 Komentar