Prediksi Indonesia vs Argentina Senin 19 Juni 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Indonesia vs Argentina
Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.
0 Komentar

German Pezzella masuk sebagai pemain pengganti untuk menggandakan keunggulan timnya dan memastikan kemenangan yang memperpanjang rentetan tak terkalahkan Argentina dalam pertandingan persahabatan menjadi 15 pertandingan.

Sejak bermain imbang 2-2 dengan Uruguay pada November 2019, La Albiceleste telah mencatat 7 kemenangan persahabatan berturut-turut tanpa kebobolan, dan mereka akan percaya diri untuk melanjutkan rentetan impresif tersebut pada hari Senin.

Kondisi Pemain Indonesia vs Argentina

Syahrul Trisna, yang telah melakukan 7 penampilan internasional, kemungkinan akan memulai sebagai penjaga gawang untuk tuan rumah, dan dia mungkin akan didukung oleh 5 pemain bertahan.

Baca Juga:KERINGAT MEMBARA! Seblak Geulis Tasikmalaya Pedasnya Bikin Ngiler Enak, Dari Level 1 Sampai 15, Kamu Sanggup yang Mana? Toppingnya Banyak, Cek Harganya di Sini!Nabila Taqiyyah Ungkap Perasaannya Duet dengan Alan Walker, Zaskia Sungkar: Deg-degan Gak Sih?

Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Rizky Ridho kemungkinan akan beroperasi sebagai 3 bek tengah. Sementara Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan kemungkinan tampil sebagai dua bek sayap.

Dendy Sulistyawan telah mencetak 4 gol dalam 11 penampilan internasional, dan dia mungkin akan diberi tanggung jawab memimpin lini depan pada laga Indonesia vs Argentina.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka harus menghadapi absennya Messi, yang telah diberikan izin untuk memulai masa liburannya.

Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria juga diperbolehkan meninggalkan skuad. Pelatih Argentina Lionel Scaloni berencana melakukan perubahan besar-besaran.

Pemain seperti Geronimo Rulli, Leonardo Balerdi, Giovani Lo Celso, Alejandro Garnacho, dan Julian Alvarez mungkin semua diberi kesempatan untuk memulai di laga Indonesia vs Argentina.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Argentina

Indonesia (5-4-1): Trisna; Mangkualam, Baggott, Amat, Ridho, Arhan; Sayuri, Kambuaya, Klok, Lilipaly: Sulistyawan.

Argentina (4-3-3): Rulli; Molina, Balerdi, Pezzella, Acuna; Palacios, Paredes, Lo Celso; Ocampos, Alvarez, Garnacho.

Baca Juga:Dr Romantic 3 Memasuki Episode Terakhir, Ini Bocoran 5 Adegan MendebarkanNabila Taqiyyah Makan Bareng dengan Keluarga The Sungkars, Tak Menyangka Aktris Senior Fenny Bauty Ternyata The Nablovers

Prediksi Skor Indonesia vs Argentina

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Argentina dengan probabilitas 66,47%.

Hasil imbang memiliki probabilitas 20,3% dan menang bagi Indonesia memiliki probabilitas 13,25%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Argentina adalah 0-1 dengan probabilitas 12,69%.

Kemudian skor kemungkinan besar berikutnya untuk kemenangan Argentina adalah 0-2 (12,68%) dan 1-2 (9,61%).

Skor imbang yang paling mungkin adalah 1-1 (9,62%), sedangkan untuk kemenangan Indonesia adalah 1-0 (4,81%).

0 Komentar