Hambat Pembelian Declan Rice, Erik ten Hag Ngambek, Arsenal Sudah Menyodorkan Penawaran

Declan Rice
Declan Rice. (Twitter West Ham United)
0 Komentar

Meskipun Ten Hag berkeinginan untuk membawa Declan Rice ke Old Trafford, juga diklaim bahwa petinggi-petinggi Red Devils terpecah pendapatnya mengenai kemungkinan pindahnya mantan pemain muda Chelsea ini setelah sikap West Ham pada jendela transfer sebelumnya.

Declan Rice telah naik dari pemain muda hingga membuat 245 penampilan senior untuk West Ham di semua kompetisi. Dia mencetak 15 gol dan memberikan 13 assist sejak bergabung dari Chelsea pada tahun 2013.

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi kapten West Ham saat meraih gelar di kompetisi benua musim lalu. Dia mencetak lima gol dan memberikan 4 assist dalam 50 pertandingan serta bermain penuh 90 menit dalam kemenangan final Liga Konferensi Eropa mereka melawan Fiorentina.

Baca Juga:Prediksi Indonesia vs Argentina Senin 19 Juni 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadKERINGAT MEMBARA! Seblak Geulis Tasikmalaya Pedasnya Bikin Ngiler Enak, Dari Level 1 Sampai 15, Kamu Sanggup yang Mana? Toppingnya Banyak, Cek Harganya di Sini!

Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

West Ham kabarnya telah menolak satu tawaran dari Arsenal untuk Declan Rice. Arsenal mengajukan penawaran awal sebesar 80 juta pound sterling (sekitar Rp 1,5 triliun) ditambah 10 juta pound sterling (sekitar Rp 191 miliar) tambahan terkait performa.

Arsenal diperkirakan akan mengajukan proposal yang lebih baik untuk pemain yang West Ham nilai sebesar 110 juta pound sterling (sekitar Rp 2,1 triliun), dan masalah kesepakatan pribadi tidak diharapkan menjadi kendala bagi Arsenal. (*)

Sumber: Sports Mole

0 Komentar