Miliki Karakter Suara Khas, Salma Salsabil Ungkap Sosok yang Berpengaruh Terhadap Musiknya

Sosok
Penampilan Salma Salsabil saat membawakan lagu Aku Milikmu dari grup band Dewa 19 pada ajang Indonesian Idol XII (Instagram: @indonesianidolid)
0 Komentar

Terakhir, Bung Glenn mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 yang diselenggarakan pada 14 Oktober 2022 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada mendiang sebagai wujud apresiasi atas kontribusinya terhadap industri musik Indonesia semasa hidupnya.

Dengan talenta, prestasi, serta karyanya yang terus dikenang hingga saat ini, maka tidak heran jika Salma menjadikannya sebagai sosok yang berpengaruh dalam musiknya.

Baca Juga:Lagu Menghargai Kata Rindu versi Salma Salsabil Capai 1 Juta Streaming di SpotifyHashtag ‘salmasalsabil’ Capai 4 Miliar Tayangan di TikTok, Netizen: MasyaAllah Keren Pol

Salma sendiri memiliki karakter suara. Pengalamannya mengikuti berbagai ajang pencarian bakat dalam bidang musik, ditambah dengan ilmu yang didapatnya di bangku kuliah, serta aktivitas rutinnya bernyanyi di cafe menjadikan vokalnya semakin matang. (*)

0 Komentar