Garang!!! Honda New XL750 TRANSALP si Penjelajah Jalanan. Ini Spesifikasinya!

Honda New XL750 TRANSALP
Telah hadir Honda New XL750 TRANSALP untuk si penjelajah jalanan
0 Komentar

Pada bagian sasis, New XL750 TRANSALP telah dibekali dengan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya serta Swing Arm berbahan alumunium memungkinan pengendara untuk bermanuver lebih leluasa saat melalui medan semi off-road dengan bobot sepeda motor yang lebih ringan. Dalam mendukung keamanan saat berkendara, produk ini telah disematkan ban bertipe Dual Purpose dan dilengkapi dengan Front Double Wavy Disc Brake serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan.

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis yang mempuni untuk menaklukan medan on-road maupun semi off-road. Berbekal mesin 755cc SOHC berpendingin carian dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm.

Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

Baca Juga:Kepulangan TKI Asal Pangandaran Menunggu Gaji yang TertundaMasih Proses Izin, Tapi Tambang Galian C di Pangandaran Sudah Beroperasi

Guna mendukung berkendara di berbagai situasi perjalanan seperti saat semi off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian, New XL750 TRANSALP hadir dengan sistem suspensi yang berkelas.

Mengunakan suspensi depan SHOWA 43mm Adjustable Inverted Telescopic serta dukungan suspensi belakang dengan Pro-link adjustbale monoshock memberikan kenyamanan melintasi berbagai kondisi seperti jalanan beraspal hingga jalanan semi off-road dan berbatu. Memiliki jarak ground clearance yang tinggi yakni 210mm dengan Curb mass 208kg memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendalain sepeda motor.

New XL750 TRANSALP juga disematkannya TFT Full Digital Panelmeter berpenampilan canggih dan menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. (na/rls)

0 Komentar