Toyota Yaris Cross 2023: Daftar Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan yang Ditawarkan Luar Biasa, Konsumen Punya Banyak Pilihan

All New Toyota Yaris Cross
All New Toyota Yaris Cross. (Foto: Astra Toyota)
0 Komentar

Teknologi Keamanan dan Kenyamanan Terkini

Toyota All New Yaris Cross dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM). Fitur-fitur keamanan tersebut memberikan perlindungan ekstra dan meningkatkan kepercayaan pengendara.

Toyota Yaris Cross juga dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang menghadirkan teknologi keamanan terkini, serta fitur T Intouch untuk kenyamanan dan kemudahan pengendara. Fitur Panoramic View Monitor juga memberikan visibilitas yang luas saat berkendara.

Keunggulan yang Menonjol

Toyota Yaris Cross hadir dengan fitur Power Back with Kick Sensor yang merupakan yang pertama di kelasnya. Fitur ini memudahkan akses pengendara terhadap barang bawaan. Selain itu, Toyota Yaris Cross memiliki empat poin pengembangan yang menjadi fokus utama, yaitu respon akselerasi yang cepat, kabin yang hening, konsumsi bahan bakar yang efisien, dan emisi yang rendah.

Interior yang Luas dan Nyaman

Baca Juga:Inilah 5 Sepeda Listrik Termurah dengan Spesifikasi Teknis Keren dan Harga Ramah di Kantong di Toko Online Blibli, Recomended Pokoknya!Brand Skintific Punya Siapa? Ternyata Orang Ini Adalah Pemilik Skintific yang Tak Banyak Diketahui

Sebagai SUV kompak, Toyota Yaris Cross menawarkan ruang interior yang luas dan nyaman untuk menikmati perjalanan bersama keluarga atau teman. Dengan bangku yang nyaman untuk 5 penumpang, bagasi terbesar di kelasnya, dan jarak antara penumpang depan dan belakang yang lapang, Toyota Yaris Cross memberikan kenyamanan dan kelas di atasnya.

Adapun untuk harga, Toyota merilis daftar harga All New Yaris Cross untuk di Jakarta sebagai berikut:

1. All New Yaris Cross 1.5 G MT

OTR Jakarta Plat B = Rp 351.000.00

2. All New Yaris Cross 1.5 G CVT

OTR Jakarta Plat B = Rp 364.000.000

3. All New Yaris Cross 1.5 S CVT TSS (Non Premium Color)

OTR Jakarta Plat B = Rp 407.700.000

4. All New Yaris Cross 1.5 S CVT TSS (Premium Color)

OTR Jakarta Plat B = Rp 410.200.000

0 Komentar