Terungkap! Nabila Taqiyyah Ternyata Pernah Ngeband Bareng Drummer Gita Handayani, Marching Band Asal Aceh Peraih Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023

Nabila Taqiyyah Ternyata Pernah Ngeband Bareng Drummer Gita Handayani
Nabila Taqiyyah Ternyata Pernah Ngeband Bareng Drummer Gita Handayani (Instagram.com/@muhammadyafi_281703)
0 Komentar

Band cilik yang hanya beranggotakan tiga orang ini bernama ‘Little Star” dengan penampilan yang sangat memukau.

Nabila Taqiyyah sendiri posisinya sebagai vokalis, Muhammad Yafi sebagai drummer dan Zafirah Nafisa sebagai bassis.

Pantas saja Nabila memberikan dukungan untuk Gita Handayani, karena salah satu personilnya adalah teman satu bandnya saat kecil.

Baca Juga:Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII Beri Dukungan untuk Gita Handayani, Marching Band Asal Aceh Peraih Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023Luar Biasa! Gita Handayani Sabet Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023, Marching Band Asal Aceh Ini Sukses Bikin Densu dan Ivan Gunawan Nangis

Muhammad Yafi sendiri adalah seorang drummer cilik yang memiliki talenta menggeuk drum sejak ia masih kecil.

Ia sudah banyak tampil di beberapa event di Aceh dan memperoleh penghargaan diantaranya ‘Best Drummer’ di Acara Ngejam Bareng XI ‘Way To Glory’.

Selain berprestasi dalam bidang seni, Muhammad Yafi juga berhasil menjadi Siswa Berprestasi tahun 2020-2023 di sekolahnya yaitu SMP 1 Banda Aceh.

Dua anak Aceh bertalenta ini kini mulai bersinar, Nabila Taqiyyah sudah menjadi Idola Indonesia sebagai Runner Up Indonesian Idol XII.

Sedangkan Muhammad Yafi mulai dikenal setelah Gita Handayani mendapat Golden Buzzer di Indonesia’s Got Talent 2023.

Nabila Taqiyyah dalam Instastory-nya memberikan dukungan untuk Muhammad Yafi di ajang Indonesia’s Got Talent 2023 yang sama-sama berasal dari Aceh.

Sang Runner Up Indonesian Idol XII ini merepost Instastory akun muhammadyafi_281703 sebagai bentuk dukungan untuk Marching Band Gita Handayani.

Baca Juga:Heboh! Jadi Fans Garis Keras, Artis Senior Fenny Bauty Ngefans Berat Sama Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, hingga Hafal Lagu Menghargai Kata Rindu,Inilah Jadwal Konser The Best 5 Of D’Academy Asia 6 untuk Menentukan 5 Terbaik Wakil dari 7 Negara

“Jangan lupa dukung ya kawan-kawan” tulis instastory Muhammad Yafi yang di share Nabila Taqiyyah.

Tidak hanya Nabila, sang ibu dan sang ayah juga kompak merepost instastory Muhammad Yafi sebagai support terhadap Marching Band Gita Handayani.

Tersorot pula Ibunda Nabila Taqiyyah hadir di studio RCTI menyaksikan performa Yafi bersama Marching Bandnya.

Gita Handayani, Marching Band Asal Aceh Peraih Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023

0 Komentar