Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII Beri Dukungan untuk Gita Handayani, Marching Band Asal Aceh Peraih Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023

Nabila Taqiyyah Beri Dukungan untuk Gita Handayani Peraih Golden Buzzer Indonesia's Got Talent 2023
Nabila Taqiyyah Beri Dukungan untuk Gita Handayani Peraih Golden Buzzer Indonesia's Got Talent 2023 (Instagram.com/@gottalendid/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

Gita Handayani sendiri adalah Marching Band binaan Dinas Pendidikan Aceh dimana anggotanya terdiri dari siswa dan siswi tingkat SMP dan SMA di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Muhammad Yafi sendiri tergabung bersama Gita Handayani dengan poisisi sebagai drummer.

Nama Gita Handayani sendiri memiliki arti Lagu Pendidikan, dimanan kata Gita artinya lagu, sedangkan kata Handayani sendiri memiliki arti Pendidikan.

Baca Juga:Luar Biasa! Gita Handayani Sabet Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023, Marching Band Asal Aceh Ini Sukses Bikin Densu dan Ivan Gunawan NangisHeboh! Jadi Fans Garis Keras, Artis Senior Fenny Bauty Ngefans Berat Sama Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII, hingga Hafal Lagu Menghargai Kata Rindu,

Menurut penuturan salah satu personil, Gita Handayani berdiri sejak tahun 2004 dengan anggota sebanyak 123 orang dan mengerucut yang mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent 2023 sebanyak 23 orang.

Penampilan luar biasa dan memukau dari Marching Band Gita Handayani membuat Ivan Gunawan dan juga Denny Sumargo menangis terharu.

Ivan Gunawam menangis karena ia tidak bisa menahan tangis jika melihat sesuatu yang indah seperti penampilan Marching Band Gita Handayani.

Penampilan spektakuler dari Marching Band Gita Handayani berhasil mendapatkan Golden Buzzer Indonesia’s Got Talent 2023 dari Denny Sumargo.

Sebelumnya sudah ada satu peraih Golden Buzzer yaitu Bravery Dancer, penari tradisional dari Yogyakarta yang mendapat previllage ini dari Ivan Gunawan.

Kedua peraih Golden Buzzer ini akan bertemu di babak semi final bersama peserta lain yang lolos di panggung megah Indonesia’s Got Talent 2023.

Dengan penuh perjuangan, semua personil Marching Band Gita Handayani datang ke Jakarta dari Aceh dengan menggunakan bus selama tiga hari tiga malam.

Baca Juga:Inilah Jadwal Konser The Best 5 Of D’Academy Asia 6 untuk Menentukan 5 Terbaik Wakil dari 7 NegaraAmazing Performance! Bravery Raih Golden Buzzer Pertama Indonesia’s Got Talent 2023 dari Ivan Gunawan: Sudah Kasih Saya Standar yang Tinggi!

Perjungan mereka tidak sia-sia, karena berbuah tiket menuju semi final melalui Golden Buzzer.

Semua personal Gita Handayani menggunakan bus berwana hitam yang terlihat cukup elegan.

Bus warna hitam yang digunakan Gita Handayani terbilang mewah dengan bodi bus bertuliskan Marching Band Gita Handayani Dinas Pendidikan Aceh.

0 Komentar