Sempat Diejek Sebagai Artis Gak Jadi, Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Juara Indonesian Idol XII

Salma Salsabil juga Pernah Jadi Nominator, Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Juara Indonesian Idol XII
Salma Salsabil kembali masuk sebagai nominator ajang penghargaan, kali ini untuk ajang Silet Awards 2023 (Instagram: @salmasalsabil12)
0 Komentar

“Jadi kayak kita harus memilih lagu yang mungkin kita tidak tahu sama sekali, tapi kita dituntut untuk menguasai lagu itu dalam waktu satu minggu,” ujarnya.

Tidak hanya harus bisa menguasai lagu, para kontestan juga harus menghapal koreografinya, mengikuti syuting pembuatan video, dan sejumlah agenda lainnya.

“Itu kan satu lagu, kadang kan kita lima lagu. Kadang ini.. belum lagi koreonya, belum lagi kita masih ada jadwal syuting VT, dan lain-lain, jadi kek kebagi lah. Jadi tantangannya di situ” kata Salma.

Baca Juga:Pulang Kampung, Salma Salsabil Akan Diarak dengan Motor Listrik dari Pendopo Sampai Rumahnya di Kedungdalem ProbolinggoRibuan Fans Teriakan Namanya Saat Tampil di Sarinah Thamrin, Salma Salsabil: Aku Minta Semuanya Diam!

Ia juga menepis anggapan orang-orang yang menganggap jika para kontestan hanya tinggal mencari dan mempelajari lagu yang akan mereka bawakan saat tampil nanti.

“kalau misalkan orang bilang, kalau cuma ‘udahlah palingan kamu cari, pelajarin lagunya, improve, udah gitu kan?’ sebenarnya enggak,” ungkap Salma.

“Emang berat sebenarnya ya. Kita harus nyanyiin lagu yang kita sendiri gak tahu lagunya lagu siapa gitu kan, tapi harus memikirkan konsepnya harus kayak gimana. ‘Nih minggu depan kamu harus udah tampil kaya gitu’. Itu berat, jadi gak segampang itu,” lanjutnya

Salma Salsabil Kini Sukses Jadi Juara Indonesian Idol XII

Kini s6telah melewati perjuangan yang berat dan berliku, Salma akhirnya berhasil membuktikan dirinya mampu mewujudkan cita-citanya untuk bisa berkarier di dunia musik.

Salma Salsabil kini sukses jadi juara Indonesian Idol XII setelah berhasil mengalahkan puluhan kontestan lainnya dari seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, kini ia juga dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia dan laris diundang di berbagai acara baik off air maupun on air.

Bakat alami yang sudah dimilikinya ditambah dengan ilmu yang didapatkannya dari bangku kuliah, serta pengalamannya dalam mengikuti berbagai kontes menyanyi menjadikannya lebih matang dan siap untuk terjun ke dunia musik.

0 Komentar