Kejutan The Sungkars, Pulang dari Belanda Fenny Bauty Dapat Surprise Nabila Taqiyyah, Irwansyah: Ma Tahan Ma

Fenny Bauty
Fenny Bauty dan Nabila Taqiyyah sama-sama tersenyum. (Tangkapan layar YouTube The Sungkars)
0 Komentar

”Tidak pernah ngikuti Indonesian Idol, karena Nabila jadi ngikutin Idol,” ujar artis yang pernah bermain di film ”Ayat-Ayat Cinta” dan ”Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu.

Artis berusia 57 tahun itu mengaku menyukai Nabila Taqiyyah saat dia menyaksikan Nabila membuat tentara Israel menangis di konten Ome TV.

”Nonton gara-gara Nabila yang YouTube sama tentara Israel menangis itu, kan mama lagi dikarantina di hotel, tiba-tiba nonton itu,” kata Fenny Bauty.

Baca Juga:Kolam Renang Wisata Pamoyanan Tasikmalaya, Ada Pemandian Air Panas dan Kolam untuk Anak-Anak, Berdampingan dengan Ampera WaterparkSalma Salsabil Harumkan Probolinggo, Jadi Juara Indonesian Idol XII Kini Harus Rela Milik Indonesia, Plt Bupati Timbul Prihanjoko Puji Perjuangan Orang Tua

”Oh jadi udah dari lama Mama ya,” kata Zaskia Sungkar menimpali.

”Ada kali dari beberapa tahun yang lalu pas pandemi, iya lagi di hotel terus nonton itu (Nabila Taqiyyah di Ome TV),” kata Fenny.

”Berarti Mama itu subscriber awal-awal kamu (Nabila Taqiyyah), masyaallah, aduh gemes banget,” kata Zaskia Sungkar sambil terkekeh.

Ngasih Oleh-Oleh

Pada tayangan YouTube The Sungkars, Nabila Taqiyyah terlihat mendapat hadiah dari Fenny berupa buah tangan dari Belanda.

Awalnya, hadiah yang diberikan untuk Nabila Taqiyyah itu adalah jatah oleh-oleh dan buah tangan untuk anak-anaknya.

”Jangan cemburu ya nak,” kata Fenny kepada Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. (*)

0 Komentar