Nabila Indonesian Idol Bawakan 34 Lagu Hingga Berhasil Keluar Sebagai Runner Up

Aura super star Nabila Taqiyyah - Indonesian Idol 2023, Nabila Indonesian Idol
Penampilan Nabila Taqiyyah bersama Alan Walker. Tangkapan layar Youtube Alan Walker.
0 Komentar

Spekta 8 (7 besar) 27 Maret 2023 Nabila membawakan lagu “Hargai Aku” dari Armada.

Spekta 9 (6 besar) 3 April 2023 membawakan lagu “Cantik” dari Kahitna Duet bersama Nyoman Paul & Rony Parulian “Aku Wanita” dari Reza Artamevia, “Panah Asmara” dari Afgan dan “Cintaku” dari Chrisye, “Runtuh – Feby Putri & Fiersa Besari.

Kemudian, pada Spekta 10 (5 besar) 10 April 2023 membawakan lagu “Curi-Curi Pandang” dari Naif dan duet bersama David Bayu “Jikalau” dari Naif serta “Posesif” dari Naif. Kemudian “Talking to the Moon” dari Bruno Mars.

Spekta 11 (4 besar) 1 Mei 2023 membawakan lagu “Stuck with U” dari Justin Bieber & Ariana Grande     Duet bersama Nyoman Paul “Menjadi Dia” dari Tiara Andini.

Baca Juga:Pengorbanan Ayah Nabila Idol Mengundurkan Diri dari Polri Berbuah Manis, Kini Anaknya Jadi SuperstarKasus Bacaleg PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Asep Devo, Ini Penjelasan Aktivis Lingkungan dan Pemdes Panjalu

Road to Grand Final 8 Mei 2023 Nabila membawakan lagu “Jodoh Pasti Bertemu” dari Afgan dan duet bersama Afgan “No” dari Meghan Trainor.

Grand Final 15 Mei 2023 Nabila Indonesian Idol membawakan lagu “Merasa Indah” dari Tiara Andini     untuk tempat kedua     Duet bersama Tiara Andini

“Sang Dewi” dari Titi DJ duet bersama Lyodra & Salma Salsabil “Selir Hati” dari T.R.I.A.D, “Menghargai Kata Rindu” dari Nabila Taqiyyah.

Result & Reunion Show 22 Mei 2023menyanyikan lagu “Here’s Your Perfect” dari Jamie Miller. (*)

0 Komentar