Mengenal SYM Maxsym 400i, Moge Matic 400 cc Seharga Mobil LCGC

Moge matic SYM Maxsym 400i
Moge matic SYM Maxsym 400i. Foto: MForce
0 Komentar

Dilengkapi 2 speedometer analog dengan sejumlah indikator dasar, SYM Maxsym 400i tampil stylish. Motor ini juga memiliki bagasi luas yang muat untuk menyimpan 2 helm orang dewasa. Pada bagian jok juga terdapat sandaran untuk menambah kenyamanan berkendara jarak jauh. Baik pada bagian jok pengemudi maupun penumpang.

Secara keseluruhan moge matic yang satu ini sangat cocok untuk diajak bepergian jarak jauh atau berlibur berdua bersama pasangan. Ukuran diameter roda belakang yang lebih kecil dari roda depan namun dengan ukuran ban yang lebih lebar akan memberikan sensasi berkendara moge yang sesungguhnya.

Harga Moge Matic SYM Maxsym 400i

Berdasarkan postingan pada laman resminya moge matic SYM Maxsym 400i dibanderol dengan harga Rp 114,3 juta. Harga itu merupakan harga on the road Jabodetabek.

Baca Juga:Honorer Tendik Minta Diberi Kesempatan yang Sama dengan Guru untuk Menjadi PPPKPetani Ciamis Waswas Hadapi Musim Kemarau, Minta Bantuan Pompa untuk Mengairi Sawah

Di luar wilayah itu kemungkinan harganya akan sedikit berbeda. Mengutip laman Oto, sepeda motor ini ternyata bisa dibeli secara kredit dengan DP sebesar Rp 27,5 juta dan cicilan Rp 2,59 juta X 36 bulan. Tersedia dalam 3 warna. Yakni putih mutiara, grey dan hitam dof.

Selain motor ini, SYM juga masih memiliki dua koleksi moge matic lain dengan spesifikasi berbeda. Yakni GTS New 250i dengan mesin 250 cc yang dibanderol Rp 70 jutaan dan MAXSYM TL yang menggendong mesin besar 500 cc serta dibanderol dengan harga Rp 194 jutaan. Sama dengan Maxsym 400i, kedua motor ini juga dapat dibeli secara kredit alias nyicil. Hanya saja down-payment atau DP nya berbeda.

Itulah ulasan mengenai moge matic SYM Maxsym 400i yang didatangkan langsung dalam bentuk CKD (completely knock-down) oleh Sanyang Motor Indonesia dan dirakit di Cikarang serta dipasarkan oleh PT MForce Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) untuk merk sepeda motor SM SPORT, SYM, CF MOTO dan WMOT di Indonesia. ***

0 Komentar