Awesome! Kolaborasi Nabila Taqiyyah feat Alan Walker di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII Pecah! Angelic Voicenya Bikin Merinding, Perfect!

Kolaborasi Nabila Taqiyyah feat Alan Walker
Kolaborasi Nabila Taqiyyah Feat Alan Walker di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII (Instagram.com @officialrcti)
0 Komentar

Lagu ‘Fade’ ini berhasil tembus lebih dari 200 juta penonton di YouTube, 50 juta di Spotify dan 18 juta streams di SoundCloud.

Hal ini telah menjadi lagu ini paling populer di saluran, serta salah satu latar belakang musik yang paling banyak digunakan di video YouTube.

Alan Walker kemudian menandatangani kontrak MER Musikk di bawah Sony Music Sweden dan single berikutnya, “Faded” menjadi versi lokal remaster dari “Fade”.

Baca Juga:Ulasan Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII, Kolaborasi Memukau Alan Walker Feat Idol dan Musisi Tanah AirKoh Dennis Lim, Pendakwah yang Mirip Song Joong Ki Gelar Safari Dakwah di Kota Tasikmalaya, Simak Informasi Selengkapnya di Sini!

Lagu ‘Faded’ ini kemudian rilis perdana pada 3 Desember 2015 dengan menampilkan vokalis perempuan Iselin Solheim.

Single ini menjadi populer dan fenomenal di beberapa negara Eropa dan menempatkannya menjadi lagu terbaik di Norwegia, Swedia, Finlandia, Denmark, Irlandia, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Britania Raya, dan Amerika Serikat dan beberapa negara Asia.

Bahkan pada saluran YouTube lagu tersebut memiliki lebih dari 850 juta penonton dan 5 juta like, sehingga menempatkannya di antara 20 terbaik video YouTube yang paling disukai.

Lagu ‘Faded’ dari Alan Walker ini juga menerima remix resmi dari Tiësto, Dash Berlin dan Hardwell.

Nabila Taqiyyah berhasil membawakan lagu ‘Faded’ milik Alan Walker ini dengan sempurna dan sangat indah versi suara khasnya.

Di tengah reff lagu ‘Faded’ ini Nabila Taqiyyah menyelipkan salam dan lirik berbahasa Aceh dengan penuh penghayatan dan hal ini membuat para penggemar tersentuh.

Lagu dengan lirik mancanegara sudah menjadi santapan gadis asal Aceh ini, pasalnya Nabila sering mengcover lagu-lagu berbahasa Inggris dengan sangat baik.

Baca Juga:Link Nonton Live Streaming Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol XII 2023 Salma dan Nabila Taqiyyah, dengan Bintang Tamu Alan WalkerTerbaru! Schedule Nabila Taqiyyah Indonesian Idol XII Juni 2023, ada Mega Konser Kemenangan Bareng Bintang Tamu Alan Walker

Nabila Taqiyyah sang Runner Up Indonesian Idol XII kini mulai menjajaki industri musik tanah air pasca gelar juara 2 yang ia sandang.

Gadis 17 tahun asal Serambi Mekah ini bahkan kini sudah menerima banyak job dan tawaran manggung.

0 Komentar