Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa Jumat 12 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar
Pertandingan West Ham vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung Jumat 12 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.
0 Komentar

Namun itu merupakan kali pertama mereka tampil dalam semifinal kompetisi benua sejak tampil di semifinal Piala UEFA pada 2004-25.

Pascal Jansen harus menunjukkan prioritas yang sama pada Eredivisie seperti pada kompetisi ini.

AZ hanya terpaut 2 poin dari kualifikasi Europa League dan unggul 6 poin dari posisi kelima Twente dengan 3 pertandingan tersisa. Salah satunya adalah melawan PSV Eindhoven.

Baca Juga:Prediksi Fiorentina vs Basel di Liga Konferensi Eropa Jumat 12 Mei 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainOngkos Turun Rp 40.000, Cek Harga Tiket Bus Budiman Tasikmalaya-Yogyakarta Mei 2023 dan Jadwal

Namun, semua orang yang terkait dengan tim Belanda itu akan melihat ini sebagai peluang terbaiknya untuk memenangkan trofi Eropa dengan momentum sangat kuat di pihaknya.

Setelah mengalahkan Lazio pada babak 16 besar, AZ membalikkan keadaan defisit agregat 2-0 melawan Anderlecht untuk akhirnya menang melalui adu penalti. Hasil ini mempersiapkan pertarungan sengit dengan West Ham.

AZ hanya pernah menghadapi lawan-lawan Inggris 2 kali dalam lebih dari 13 tahun.

Mereka bermain melawan Man United dalam fase grup Europa League di mana mereka bermain imbang 0-0 di AFAS Stadion sebelum kalah 4-0 di Old Trafford.

Meskipun Tomas Soucek mengalami benturan kepala selama pertandingan itu, gelandang itu dapat menyelesaikan 90 menit dan seharusnya fit.

Kurt Zouma kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki. Meskipun Moyes masih enggan memberikan rincian tentang keparahan masalah itu.

0 Komentar