Daftar Harga HP Samsung A Series Periode Mei 2023, Termurah Hanya 1 Jutaan

Daftar Harga HP Samsung A Series Periode Mei 2023
Samsung Galaxy A54 5G Awesome Violet (Shopee)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Berikut ini adalah daftar harga hp Samsung A Series Periode Mei 2023 yang tersedia di website dan toko resmi Samsung di Marketplace.

Samsung menjadi salah satu merek hp favorit para pengguna gadget. Beberapa produk mereka memiliki banyak keunggulan yang tidak terdapat pada merek lain.

Selain itu, harganya yang terjangkau oleh semua kalangan menjadi salah satu daya tarik hp Samsung. Oleh karena itu, tidak heran penjualannya termasuk yang paling besar di dunia.

Baca Juga:Taylor Swift Hapus Unggahan Video Penjelasan Lavender Haze Usai Putus dari Joe Alwyn6 Rekomendasi HP Samsung Fitur NFC dengan Kualitas Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan!

Untuk produk hp, Samsung memiliki beragam seri dengan harga dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di antaranya adalah Samsung Galaxy A, M, S, dan Z Series.

Semua serie tersebut terbagi dalam beberapa kategori kelas, seperti low entry untuk hp dengan harga yang sangat murah, entry level adalah ponsel dengan spesifikasi standar dan harganya cukup murah.

Mid-range merupakan kategori kelas ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni. Biasanya dipakai oleh mereka yang paham seluk beluk soal smartphone.

Adapun kategori High End mangsa pasarnya adalah para konsumen yang berbudget besar. Selain spesifikasinya yang gahar, smartphone dari kelas ini juga memiliki desain yang cukup mewah.

Kasta tertinggi untuk kategori smartphone adalah flagship. Ponsel ini biasanya dijual dengan harga yang mahal, spesifikasi, serta material yang lebih unggul dari yang lainnya.

Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A Series merupakan ponsel yang menyasar konsumen menengah ke bawah. Harga yang mereka tawarkan juga cukup murah, mulai dari 1 hingga 6 jutaan.

Ponsel paling murah dari Galaxy A Series yang tersedia di website dan toko resmi Samsung di marketplace adalah Samsung Galaxy A03 Core.

Baca Juga:4 Keunggulan Samsung Galaxy A54 5G, Salah Satunya Tahan Air dan DebuMiliki Banyak Keunggulan, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G Awal Mei 2023

Samsung Galaxy A03 Core saat ini harganya Rp1.045.000 untuk kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan intenal 32GB. Meskipun kapasitas pennyimpanannya terbilang kecil, akan tetapi ruangnya masih bisa diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD.

0 Komentar