4 Keunggulan Samsung Galaxy A54 5G, Salah Satunya Tahan Air dan Debu

Keungggulan Samsung Galaxy A54 5G
Samsung Galaxy A54 5G (Shopee)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Artikel ini mengulas 4 keunggulan Samsung Galaxy A54 5G, salah satunya adalah tahan air dan debu. Cek juga mengenai spesifikasi dan harga terbarunya di bawah ini.

Maret 2023 lalu, Samsung merilis HP kelas menengah, yaitu Galaxy A54 5G. Smartphone ini merupakan generasi selanjutnya dari Galaxy A53 5G.

Samsung Galaxy A54 5G menawarkan harga sekitar Rp6 juta dengan berbagai keunggulan di dalamnya.

Baca Juga:Miliki Banyak Keunggulan, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G Awal Mei 20235 HP 5G Termurah April 2023, Cek Harga dan Spesifikasi!

Adanya sertifikasi IP6,7 membuat HP ini mampu bertahan di dalam air tawar selama 30 menit dengan kedalaman sekitar 1 meter.

Dengan demikian, ponsel ini masih aman saat digunakan di dalam air atau saat kebasahan terkena air hujan.

Adanya fitur ini mampu mendeteksi pencahayaan yang minim. Sehingga ketika digunakan di tempat yang minim cahaya, kamera secara otomatis akan berubah ke settingan night mode yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam.

3. Lapisan Gorilla Glass 5

Keunggulan lainnya dari ponsel ini adalah tersematnya lapisan Gorilla Glass 5. Kaca ini tidak hanya melindungi layarnya saja, akan tetapi juga dapat memproteksi bagian punggung perangkat dari goresan.

Oleh karena itu, dengan tersematnya lapisan Gorilla Glass 5 pada bagian belakang ponsel membuat tampilannya terlihat lebih mewah.

4. Fitur Kamera yang Mumpuni

Samsung Galaxy A54 memiliki tiga kamera yang terletak secara vertikal di bagian belakang. Masing-masing adalah kamera utama 50MP wide angle, ultrawide 12MP, dan macro 5MP.

0 Komentar