Mudik Tahun Ini Bikin Sedih Pedagang, Terminal Tipe A Indihiang Lowong Sementara Pol Bis Ramai

terminal indihiang sepi
Terminal Tipe A Indihiang Sepi. Ilustrasi / radartasik.id
0 Komentar

Sardi menerangkan bahwa ada peningkatan keberangkatan dan kedatangan selama masa mudik. Diperkirakan peningkatannya mencapai 40% dibanding hari-hari biasa.

“Ada peningkatan, kalau hari-hari biasa jumlah perharinya hanya ratusan tapi di masa mudik bisa lebih dari 1.000,” tuturnya.

Sementara itu untuk arus mudik via kereta api, Manajer Humas Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono menyebutkan masa mudik ini sedikitnya ada 44.225 penumpang yang naik dan turun di Stasiun Tasikmalaya.

Baca Juga:Tempat Wisata Air Jadi Pilihan Pengunjung Menghabiskan Libur LebaranTampil Beda Usai Revitalisasi, Kebersihan Situ Gede Dikritik Pengunjung

Hal itu berdasarkan data pemasanan tiket kereta untuk perjalanan tanggal 14 – 2 April 2023. “Jumlah itu masih bisa bertambah, karena masih masih berjalan,” imbuhnya.

Sementara itu pantauan Radar, para penumpang memang kebanyakan naik angkutan dari pol bus. Seperti pol Bus Budiman dan Primajasa. Mereka antri tiket dan menunggu jadwal keberangkatan untuk kembali ke tempat kerja. (rga)

0 Komentar